Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2009

sakit....

hati gue sakit. serius. sakit banget.
seakan ditusuk2 gituu deh.
pengen nangis mulu bawandnaa...
inie jgaaa biezh nangiss..
pi kata azzya gue gg keliatand biezh nangiss...

habis nangis mank legaand dikit...

sii mujaffaf numrotuts tsani n nduundh ngeliat postingan niee..
n langsung bilang "sabar iia..."
ciiie mujaffaf langsung rangkul ana...
thanks.. tobeliee...


huuhuuuii bertambah lgie pengikut kuww...
aiio umat kuu..
hhaaii...


RISCDA i'm comin'...
I just wanna live........................................................................................................................................

White Flag_Dido

ini salah satu lagu yang n4y promosiin buadd kamu...
cari n dengerin lagunya...
:9


I know you think that I shouldn't still love you
Or tell you that
But if I didn't say it, well I'd still have felt it
Where's the sense in that?

I promise I'm not trying to make your life harder
Or return to where we were

*But I will go down with this ship
And I won't put my hands up and surrender
There will be no white flag above my door
I'm in love and always will be

I know I left too much mess and destruction
To come back again
And I caused nothing but trouble
I understand if you can't talk to me again

And if you live by the rules of it's over
Then I'm sure that that makes sense

Back to *

And when we meet, which I'm sure we will
All that was there will be there still
I'll let it pass and hold my tongue
And you will think that I've moved on

^I will go down with this ship
And I won't put my hands up and surrender
There will be no white flag above …

kisah saat terluka...

Apa yang kurasa.
Bagai 2 sisi.
Apa yang kau mau?
Logam?
Aku memilih mata pedang.
Keduanya memiliki resiko tersendiri.
Tajam.
Menyayat, menikam, menusuk.
Berbahaya.
Melawan berbagai keharusan.

Deretan kisah tak terhingga seakan mengintegral di pikiranku.
Mencapai limitkah?
Belum.
Letih menurunkan air mata.
Harusnya ini berdimensi, berlogika, tapi...
Pergeseran keadaan mentransformasi semua.
Ya, perbedaan.
Mengeliminasi suara hati, substitusikannya dengan nafsu setan.
Di mana rasio otakku?
Hatiku?
Hilangkah ia?
Tercerminkankah itu dari permukaan mata sayu ini?

Apa yang kurasa.
Semakin menyiksa jiwa.
Hingga kini, saat ku mengadu padanya, aku tak merasa apa-apa!
Seakan tanpa hati!
Kembalilah, cerita lama.
Meski waktu takkan bisa diputar kembali, aku tahu.
Berharap hujan deras ini berhenti.
Dan memunculkan pelangi di jiwa hampa ini...

sedih...

sedih...
gila rasanya gue pengen nangis ajj sekarang juga...
pie kan gg mungkin..

gue tau cepat atau lambat kedekatan gue ama SEMUA ANAK IKHWAN bakal diomongin.
tapi gue gg nyangka kalo bakal sesakit ini rasanya...

cowie plen kayanya gue bakal mundur dulu dari kalian semua...
cowie Ab..
cowie kak...
cowie cmwanaa...
give up...
Dan aku akan menghilang
karena mski gue ksih tau knapa...
gue sndiri msie ngerasa susah untuk itu...

gue minta maap gg bisa jadi akhwat yang baik
n cuma bikin angkatan kita malu ajj...

sekali lagi sori...
dan aku akan menghilang dari peredaran.
kalau kamu pernah merasa apa yang kurasa...
mungkin kamu akan melakukan apa yang kulakukan.
TRAUMATIS....
dan akan terus membekas.
selayaknya kaca yang telah retak.
meski kita berusaha mati2and menyatukannya.
ttep ajj.
kaca itu akan melihatkan bekas keretakannya.
seperti tembok yang telah dipenuhi paku.
meski paku itu telah dicabut,
tembok itu nggak akan kembali seperti semula.

NGGAK AKAN PERNAH...

Pantes Gg Kalau W Gg Rela?

drie awal...
bulan ap.... gitu lupa (tnya ama nak 101) sapa yang ngenalind mereka cmwa m AFS?
w!!!
w klimpungan cari data saking pengennya.

tiap bulan bukain situsnya.
udah tau kalo ada batasan umur tapi tetep ajj berharap ^^

gitu tau udah mulai pendaftaran, langsung jadi barisan pertama yang daftar.
rela2in milih kuota Bogor biar ada kesempatan masuk...
padahal tau itu jauhhh...

itu berkas hampir semua udah ada di tangan.
tapi semangat itu hancur.
yah seperti yang ada pada labelling theory...
orang2 bilang kalo gue gag bakalan bisa ikut.
pdahal Tamie yang udah nanya ke panitia bilang kalu gue mcie bisa ikut...

emang dasar gue itu orang yang seneng kepikiran sesuatu secara terus menerus.
dan itu ternyata bikin beban psikologis yang berat pada diri gue.
and...
mantan gue aj macie ingedh kalo gue udah punya beban psikologies,
gg lama kmudiand gue bakal kambuh.

bener ajj.
gue kambuh minggu pagi sebelum subuh.
sampe balik ke humz karena udah ngerasa gg kuat.
n bliek harie slasa.

sedangkan...
anak2 pada ke bogor …

apa yang kurasa apa yang kutampakkan...

munafik...
itu aku...
yang jarang jujur pada diri sendiri...
karena takut...

apa yang harus kutakutkan sebenarnya...?

apa yang kurasa apa yang kutampakkan...
pernahkah kau merasa?
apa yang kuucapkan ini?
PERNAHKAH?

sakit hati mendera..
aku hanya tersenyum
ingin menangis...
tapi aku harus tertawa seperti anak kecil... (conan beudh cie...)

munafik...

menyembunyikan perasaan katanya dianggap dewasa...
bagiku..
that's just only a bullshit!!!













mana yang namanya TEMAN?
mereka pada pergi kemana sih...?
saat gue butuh saat itu...
kenapa mereka semua lari?

jadi aku kembali munafik.
apa yang kurasa apa yang kutampakkan...
terkadang tak sama...




*eh jangan dimasukin hati yah readers...^^

MelePasmU...

Semakin ku menyayangimu...


gue emang bukan akhwat yang bisa bener2 memblok apa yang bisa menghancurkan hati...gue gag sesempurna itu..gue masih kalah ama nafsu...
bisa2nya gue mengharap lebih pada orang yang udah terlalu baek buad gue...dan yang gue tahu gag akan menyerahkan hatinya ke gue...


Semakin ku harus melepasmu dari hidupku...


iyah.itu mesti. biar gag akan ada hati yang terluka (lagi)... gag ada yang bakal merasa terkhianati... gag ada yang mesti sakit hati... dan gue masih bisa memilikinya, sebagai teman...


Tak ingin lukai hati lebih dari ini...


bisa hancur hati gue dan hatinya.gue ga bakal bisa hidup nyaman di penjara suci gue.
aku gag mau dia pergi dari hidup gue...


Kita tak mungkin terus bersama...