Langsung ke konten utama

Pantes Gg Kalau W Gg Rela?

drie awal...
bulan ap.... gitu lupa (tnya ama nak 101) sapa yang ngenalind mereka cmwa m AFS?
w!!!
w klimpungan cari data saking pengennya.

tiap bulan bukain situsnya.
udah tau kalo ada batasan umur tapi tetep ajj berharap ^^

gitu tau udah mulai pendaftaran, langsung jadi barisan pertama yang daftar.
rela2in milih kuota Bogor biar ada kesempatan masuk...
padahal tau itu jauhhh...

itu berkas hampir semua udah ada di tangan.
tapi semangat itu hancur.
yah seperti yang ada pada labelling theory...
orang2 bilang kalo gue gag bakalan bisa ikut.
pdahal Tamie yang udah nanya ke panitia bilang kalu gue mcie bisa ikut...

emang dasar gue itu orang yang seneng kepikiran sesuatu secara terus menerus.
dan itu ternyata bikin beban psikologis yang berat pada diri gue.
and...
mantan gue aj macie ingedh kalo gue udah punya beban psikologies,
gg lama kmudiand gue bakal kambuh.

bener ajj.
gue kambuh minggu pagi sebelum subuh.
sampe balik ke humz karena udah ngerasa gg kuat.
n bliek harie slasa.

sedangkan...
anak2 pada ke bogor HARI MINGGU.
yang terakhir itu phiet yang kesana HARI SELASA.
sedangkan berkas gue BELUM LENGKAP.
walhasil guys...
GUE NGGAK IKUT.

kerja keras gue selama berbulan2 SIA2.
s.a.k.i.t.
asli. sakittttttt beudh.

gue cerita ma syesar.
dia bilang gue mcie bisa kudh siswa teladan. tenang aj. gitu katanya.

yah.
gue punya harapan lagi.

tapi cuma sampai kemarin.
ia. KEMARIN.
pas ustadz Jejen bilang kalu yang ikut olim gg leh kud siswa teladan.. gue lemes.
kesempatan gue ILANG lagi...
gue gg percaya. saat itu gue ngedrop.
pengen cerita tapi gg tau sama sapa.


kini. demi refreshing,, gue nonton film ^^
yah guys..
aku masih harus belajar untuk rela menerima semua ini.
tapi pantaskah kalau gue gg rela?

Komentar