Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2009

Penyesalan itu selalu datang terlambat...

setiap orang memiliki setidaknya sebuah penyesalan.

iya, aku tahu. aku pun tak ingin menambah panjang daftar penyesalanku itu.

tapi.. rasanya sulit sekali untuk menolak hal yang tak boleh kuraih itu.
bingung...
harus kemanakah ku berlari agar keinginan itu terhapuskan barang sejenak.. saja dari tubuh nista ini..?


pergi kau ke ujung dunia dehidrasi di Gurun Sahara hilang di Segitiga Bermuda...
pergi kau ke luar angkasa hipothermia di kutub utara hilang di Samudera Antartika...
DAN JANGAN KEMBALI!!! DASAR KAU PARASIT!!!

huft_

akHwat... musLimah...

sebenernyaa... n4y pengen banget pake baju yang kaya gbr di atas itu noh.. (muph Fir..^^)
muslimah beud... w seneng pake baju ginian. serius.

yg salah tuu kaya gini...



alhamdulillah yang ini w insya allah gg pernah,,,




yang D tuu.. baju yg menampakkan lekuk tubuh..
masii kadang2 sering dipake...

(haduh yg bener kadang2 atawa sering?)


yang A jugaa..
abis kadang2 kaluu di rumah tuu suka kaga ada baju laen yaudah deh pake baju begituu..



pii...
kalian pasti SERING BANGET ngeliat w pake baju2 yang... yah masih belom kaya gbr pertama tadi.

kenapa?

1) emang gue gg punya baju laen
2) emang (kadang) gue suka males pake baju begitu..
(apalagi rok.. kadang suka gerah... kan bajunya TRIPLE...)
3) inilah.
yang mau w critain.

kadang kalo w muu berangkat ke suatu t4..
w brantem dulu m nyokap w.

soal pakaian.

1) w mang gg bisa mix n matchnya (hhaa kka ngaku deh ma...)
2) nyokap w bilang "kamu tuu masii muda kak, gg usah pake kaus kaki kenapa sih?" atau "gg usah pake kerudung lebar2 kak, masii muda ini, haru…

whooaaa...

aku baru tau.
kenyataan itu mengejutkan.
gag nyangka kaluu itu bakal dateng secepet itu.

akku gag mungkin bisa melarang hal itu kan?
hak fitrah cmwa manusia kuug.

dan aku mungkin pernah dan sedang merasa hal yang sama.
tapi akku gg tau...

sekarang setelah kebenaran yang tadi kubilang terungkap...
aku mesti gimana?

2 hariii lagiiie...

di malam iiaang kerendd nii...

(cz byk bintangnya!!hha:9)

cuma pinginn crtaa kaluu akhirnya kku bisaa ngeliwatin cmwa UAS yang mmbwadh pusing itu..........

dengann nilai pas2an..
hhaai..

iiaaah.
karra mungkind gg bner2 prgiee.
krna toh nyatanyaa dy mcie ad d sini...

hha bel jam 12mlaam bunyi....
n4y gokil neeh....















sayembara cinta sukses.
dan (sepertinya) ada yang terungkap di baliknya,
yang belum mau aku bagi.
karena plendds...
aku juga gag tau...
itu bener apa ga...

PENGEN DEH TERIAK SEKENCENG2NYAA...
1)libur akan tibaa!!!
2)gue bete di ceem!!!
3)...
yg ketiga dipikir dulu.
pantes kaaga diteriakin.

hhaaa...

mSaa gtuu doanK gg biSaa???

n4y..

aiio CMNGADH!!!!!!!!!

kmuu psti bsaa nyelesaiin nii cmwaa.
apa cii aph?

UAS.
RemeDh.
makalah EkonoMii.
puTer.
Padus.
Rampaak bduugh.

riibeetttt ciiiiii.

PII KMUU PSHTII BISAA!!!!!!!

jgaan kumadh lagii iia.
masaa udah 6harree bturut2 kumadh?
gg seruu,,,





o iia azzya ngingetindh kuu sswtuu.
thx azzya ^^
iia akku kdank2 suka klepsannd =9











i won't hold my hands up and surrender.
there'll be no white flags about my door.
i'm sure and ialways will be...

h.a.n.c.u.r

gue bete.
kesel.
pusing.
marah.
kacau.
stres...
kenapa sii gg ada yg ngerti gue?

gue cuma minta ada seseorang yg ngehibur gue di saat gini.
gg ninggalin gue..
atau bahkan gg nyadar kalo gue itu lagi begini.




jadilah gue nangis sendirian di lorong hall A deket kelas X2, pada pukul 10:30........
gg ad yg nemenin gue..............................
gg satupun...............

Luka Lama itUU terkoYak lagiE..

Dygta lyrics - Tak Bisa Memiliki

Bila
Waktuku tersisa
Untuk s'lalu di sisi
Menjaga hatimu

Aku
'Kan s'lalu mencoba
Berikan yang terbaik
Untuk kau miliki

Tapi maafkanlah aku
Waktuku hanya sesaat

Aku tak bisa memiliki
Menjaga cintamu
Walau sesungguhnya hatiku mencintaimu, memilikimu
Aku tak ingin kau terluka
Mencintai aku
Hapuslah air matamu dan lupakan aku

Sendiri
Di batas asaku
Hanya ingin kau bahagia
Jalani hidupmu
Aku kan slalu mencoba
Berikan yang terbaik untuk kau miliki
Tapi maafkanlah aku
Waktuku hanya sesaat


lagu ini ngingetin ana ama dia...
mantan ana...
karena waktu ana nolak dia untuk yang pertama kalinya,,,
ana pake lagu ini...

dan sekarang...
dengan "jahatnya" anak2 ten ceh pake lagu ini buadh drama...
dan banyak "ternyata" yang suka ma ni lagu...

hiks...


nostalgia itu tajam, guys.
banget.

cUrahan rasaa...

STRESSSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




kalu kamuu jadii akku
mnaa iiang kmuu pliih?

OLIMPIADE MATEMATIKA TINGKAT PROVINSI

atauu

UAS SEKOLAH SEMESTER 2???

akku binguung.

kalu OLIM......................................

akku gg tau bisaa atauu gg.
pii akku pengeendd beudh ikudh.
belom tentuu taund depandh akku ditunjuk lgiee,,,
bissa ajjh praNa, isTie, gFar, zLa...
menjajal kemampuandd jghaa neeh..

piii.........
ntii gmana kallu akku KALAH???
akku udaH ngorbanind cmuaa UAS akku.
piKKirand.
tenaga.
waKtu.
cemuA abiss...
daN akku mungkiend gg bakaL dipilieh laghee.

kaLuu UAS...

seenggaKnnaa akku gg bakaLand melewtkand 11 mata pelajaRandh..
aKKu bisaa kud PMDK faKultass KEDOKTERAN kaluu nilaikuu gg turundh.
blajarr smaa2 anaK laendh.

piii...
siapha yg bissa menjaMind kaluu pikirand akku gg kebagii 2 ma OLIM?
gimanaa kaluu nilaikku sama ajjh turund?
gimana kaluu akku nantii cuma bisa malu2indh anak2 CM ajh..?




adda banyyak katta
yang tag mmpuu kuucapkandh
mungkindh keterbatasandh diriku yang tak bisha mncurahkandh isi …