Langsung ke konten utama

akHwat... musLimah...




sebenernyaa... n4y pengen banget pake baju yang kaya gbr di atas itu noh.. (muph Fir..^^)
muslimah beud... w seneng pake baju ginian. serius.

yg salah tuu kaya gini...



alhamdulillah yang ini w insya allah gg pernah,,,




yang D tuu.. baju yg menampakkan lekuk tubuh..
masii kadang2 sering dipake...

(haduh yg bener kadang2 atawa sering?)


yang A jugaa..
abis kadang2 kaluu di rumah tuu suka kaga ada baju laen yaudah deh pake baju begituu..



pii...
kalian pasti SERING BANGET ngeliat w pake baju2 yang... yah masih belom kaya gbr pertama tadi.

kenapa?

1) emang gue gg punya baju laen
2) emang (kadang) gue suka males pake baju begitu..
(apalagi rok.. kadang suka gerah... kan bajunya TRIPLE...)
3) inilah.
yang mau w critain.

kadang kalo w muu berangkat ke suatu t4..
w brantem dulu m nyokap w.

soal pakaian.

1) w mang gg bisa mix n matchnya (hhaa kka ngaku deh ma...)
2) nyokap w bilang "kamu tuu masii muda kak, gg usah pake kaus kaki kenapa sih?" atau "gg usah pake kerudung lebar2 kak, masii muda ini, harus modis.." atau "udah susah amat dipilihin baju, ini nih bagus kak..(bajunya itu agak ketat, dengan model yang kadang gg w suka)" de es be.

gimana dund gimana...?

tapi sekarang mulai berubah cii.
alhamdulillah..............
tapi ttep ada begitunya.

ma, mngertilah maksud baik anakmu yang mau berubah ini... (jadi apa mas?)
dan maafkan caraku yang suka kadang2 keras...
karena aku gg ngerti lagi mesti gimana...

maafkan anakmu..

Komentar