Langsung ke konten utama

cerita lagi...

bingung w.

kok blog orang pada bagus2 ia isinya..?

dari tadi w ngakak baca postingannya sii indah...

atawa yang laenna..

pi punya w kayanya gg bagus ia?

ah sebodo lah.

tujuan bikinnya juga buat curhat ini... ^^


iaia ni mu curhat...

banyaaak banget kejadian menimpa.

tapi yang paling gress n secret,,,


w kangen dy...!!

cuma ngeliat fotonya aja bikin jantung w berdebar setengaa idup..

iaah,,

sapa deui kaluu bukan mantan w coba...

sediii... sedii...

pingin nangiis abisnya ingadh ciiii....

huu huu...

hiks...


truss...

akku kejatuhan cintaa lagi..

yang akku takut gg akan bisa tuk membalasnya...

tapii kalo ituu sii aku uda bisa terima situasi, n udah menyelesaikanna.

ituu yang kubilang something yang terungkap dari sayembara cinta...

yang udah aku rasakan beberapa minggu ini...

huft_


halah berubah kata sapaan.

bodo ahh.

w kangen XC...

gg pengen jadii kelas dua rasanya.. ^^

terlalu banyak kenangan untuk ditulis.

cukup dikenang...


maap teman2... ^^

"cin masa lo tega majang foto itu??"

"w seneng make foto ini..."

"tapi di foto itu gue DICEKEK cin...!"

huehehe maap sob, i luph this photo...

at last...

kita menyatu di saat2 muu pisah...

Komentar