Langsung ke konten utama

semuanya cuma bikin ana S.A.K.I.T!!!!!!

Ya Allah....

sebenernya cobaan apa yang sedang Kau berikan padaku?
mengapa kurasa itu berat sekali sehingga sempat terlintas di benakku kalau aku takkan bisa mengatasinya???

kenapa saat satu masalah belum selesai,
yang lain datang???

dimulai dari kehilangan uang pribadi.
sebenernya ana gg tau uang itu ilang apa kagak.
tapi masalahnya NGGAK MUNGKIN uang 250ribu habis dalam waktu cuma SEMINGGU...
ana gg seboros itu...
apalagi di CM..
n ana mesti bertahan hidup lamaa...
sampe ana pulang pas puasa,
atau ada keajaiban orang tua ana mau datang ke sini...

terus...
kecanggungan ana ma Karra.
kita itu katanya temen.
katanya sahabat.
tapi kok malah diem2an gini?
ana gg suka...
padahal ana lagi bener2 butuh bantuan seseorang...
apa lagi bantuanMu Ya Allah...

ilangnya kunci lemari ana yang kiri.
panik banget waktu itu...
tapi yang ini alhamdulillah solve untuk sementara waktu...
udah minjem kunci ukhti rina buat buka lemarinya...
cuma yah...
nti sabtu mesti beli rantai....
atau kunci duplikat..

anak buah ana yang...
bikin ana mati kutu, keki sendiri.
ngebetein banget sih tuu anak baru!!!!!!!!!!!
bete ana..
gg tau apa kalo ukhtinya itu tiap kali nahan kesel kalo ketemu mereka???
ada yang gg piket... (banyak sih)
masii pake bahasa...
ada juga yang...
bukannya ana gila hormat atau gimana yah,
tapi mereka gg nganggep ana sebagai ukhti mereka...
sebagai kaka kelas mereka....
pucca, anti jahat deh kalo gg cepet balik...
hhuuu....
terakhir mereka bikin kamer ana 2x dapet qismunnadhofah...
n disuruu bikin poster bahasa....
ARAB!!!
huaaa.....
ini mah alamat ana lagi yang kerja...
deadlinenya mana bareng lagi ama ulangan statistika (belum belajar nih), deadline pembelian gembok, dan deadline RISCADA...

uang 1kamar ilang!!
aduh ana udah ngubek2 isi dompet masii kaga ada juga...
Rp 43.800,-
itu bukan jumlah yang sedikit!!!!
ni tuyulnya sapa sih?

and...
kalo yang tadi yang ilang bagian kiri,
sekarang bagian kanan.
iya, kunci lemari ana kini SEMUANYA ilang!!
mampus ana...
mati ana...
aduuuuuhhhh!!!!!!!!!!!!!

ana tuu udah mau nangis aja sekarang (dari kemaren2 sih)
tapi ana tahan2 terus.
gg tau kapan nii ana meledaknya.

huft_cara ana menyelesaikan masalah kembali lagi pada zaman SD dulu..
ana yang senang memendam masalah,
perasaan,
sakit hati,
s.e.n.d.i.r.i.



ANA MAU TERIAK KALO ANA SANGAT AMAT BETE DI CM INI!!!
ANA MAU PULANG!!!!
SEKARANG!!!
SAAT INI JUGA!!!

ya allah bantulah hambamu yang berlumur dosa ini agar bisa mnyelesaikan setiap masalah yang ada...
karna pada hakikatnya masalah itu ada sebagai bentuk peringatan, ujian, dan...
sebagai tanda kalau kita masih HIDUP.
karena yang tak punya masalah hanyalah orang yang sudah tak bernyawa.
maksud saya masalah di dunia.
dia pasti masih punya masalah di dunia... yang berbeda dengan kita.
afwanu minkum.
wallahu a'lamu bish shawab...

Komentar