Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2009

tangIsann lagi...

sepanjang perjalanan serdang-rumah...
w mikir.

#1
tentang *****...
kenapa aku nangis cumaa gara2 kamu? emang kamu tuuh siapanya aku siih?
harusnya akku tuu gg boleh nangis... cuma gara2 kamu...
aku gg boleh terlalu dekat sama kamuu...
sebelum nantinya malah sama2 terluka...
aku insya allah nggak kan lagi manggil kamu dg sebutan biasanya_

#2
tentang ****...
w tau tentang adanya hal itu pada diri kita masing2...
tapi w udah janji ama ***** n azzya...
juga... w gg mau terus2an ngekhianatin elo...
w gg mau terus2N nyakitin perasaan lo... karena w tau banget sakitnya gimana kalo w ada d posisi lo...
ok, meski w akui w menikmatinya... tapi w gg bisa... kalo gini terus...
w gg mau ngeliat lo terluka, n lebih baik w yang terluka.
karena dari awal... emang w yang salah soal hal ini.
jadi... w bakal melepaskan hal itu...
dan pergi...

insya allah... w akan melakukan azzam ini sebisa yang w mampu...

"ya Allah, jadikan hamba tetap istiqamah di jalanMu...
jadikan hamba insan yang tak kalah oleh h…

22:23, rabu… 25 nov 2009.

Hmmm.Entah kenapa akhir2 ini, rencana yang udah w susun dg saksama n dlm waktu yg sesingkat2ny gagal (iyalah… kan bukan proklamasi… ^^)Jadi sering sedih.Padahal harusnya kan gg boleh gitu. Segala pa yang udah terjadi itu kan takdir Allah… Dia pasti tau yang mana yang paling baik buat w… karena Allah sayang ama w…Menangis lagi. Padahal w gg pengen (lagi) terlihat lemah kaya gitu…Tapi hati w sekarang udah jauh lebih stabil dibanding tadi.Yg gg stabil adalah… kesehatan w. jadi sering pusing… terus ngerasa kaya tensi w turun lagi… asma lagi… maag lagi… tubuh w tuu udah kaya mau teriak “WOI, W ITU CAPEK! KASII W ISTIRAHAT NAPA???” ^^Ngerasa gampang capek banget, padahal kalo orang “biasa” yg ngelakuin, w yakin itu sih kaga da apa2nya. Kan jadi ngerepotin banyak orang… Jalan2 k bandung n bogor…..Menyisakan banyak kenangan… tapi mungkin yang masih agaknya membekas adalah….KENAPA SMAN CMBBS NGGAK PERNAH MENANG LOMBA AKADEMIK TINGKAT NASIONAL?EMANG KITA KURANG APA? APA YANG SALAH PADA SISTEM KI…