Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2010

sayang kakak.....

jadi gini.

kemaren... setelah chit-chat yang lama dengan salah satu adik [ketemu gede] gue....

dia bilang gini. [yah kuranglebih sih cz gue juga lupa...]
"met bobo ya kak... ***** sayang kakak..."

nah. gue serada shock tuh.apaa?
SAYANG??



masih rada takut sama kata2 sayang...
maksud gue, takut guenya yang salah mengartikan... kayak waktu itu...


yah. gue bales aja.
"kakak juga sayang *****. sono tidur"

gue nggak salah mengartikan kan dek???
kamu nggak bermaksud sperti apa yang gue takutkan kan..?

gue masih belum bisa ngelepas lo sepenuhnya....

ternyata...
begitu gue diliatin foto mantan gue sama pacarnya sekarang...
masih ada sedikiiit... rasa sakit.


hahaha, gue masih belum bisa melepaskannya seutuhnya, padahal udah hampir 2 tahun dia mengakhirinya...

dia udah bahagia cin.
lo juga bahagia kan terlepas dari lingkaran setan itu?


come on say. bangkit. lupain dia. masih banyak orang2 yang sayang sama lo. nggak cuma dia...

kangennn....

huh. bego lu...
belum apa2 masa gue udah ngebayangin nanti perpisahan... dimana gue bakal pisah sama orang yang [menurut gue..] berpengaruh besar sama gue...



kenang2an dii Pesta Sains, Bogor...

waktu di Bandung ^^
X_Che Nation...
jogjaaa I'm in Love ^^
ada brotheer aliifa n ukhti Ula...

masalahnya... sejak dari Olimpiade tahun 2009 itulah yang bikin ana tambah deket sama orang2 ini.

dan jadinya... diledekin sama anak2 kelas 3 deh. sama seseorang.., yang kayaknya semua juga udah pada tahu... T.T huft_

tapi.... tetep. gue sayang ama orang yang udah gue anggap kakak gue sendiri ^^
goodluck4urUNCG...
keep.hamasah.all


[masii setia menanti pelangi kok...]

takut...

ana masih bingung. jujur. ma perasaan ana sendiri...
yah... maunya nurani dan hati kecil ana sih ... tetep cuma sahabatan aja...
nggak boleh lebih.
tapi.... hati dan perasaan ana... masih bimbang,,,

akhir2 ini...
ana merasa ada yang berbeda.


akhir2 ini, ana sedang mencoba untuk menenangkan hati ana, meski belum berhasil...

yang jelas, ana ingin tetap bersahabat, seperti dulu, sebelum semua ini ada...
nggak lebih.
jadi, kini...
ana sedang berusaha meyakinkan perasaan apa yang ada pada diri ana.
dan berharap bahwa ana sebatas sayang...
sebagai sahabat. nggak lebih...

there....alone.

nggak tahu.
gue cuma ngerasa sendiri aja.
setelah pembicaraan serius dengan Karra...





dan gue nggak tau.
kayak nggak ada sesuatu yang bikin asik kali ini.
entah.


ternyata, OMITS kemaren gue dapet peringkat ke-3 se-regional Jakarta ^^
tapi apa daya...
yang diambil cuma peringkat 1 aja...


yaudahlah. gak apa2.
kalo menang juga repot kali. ke Surabaya....


hari ini. GendCha pergi.
ninggalin CM. ninggalin Indonesia.
yupz. dia ke Qatar...


haduh!!!kok nggak ada yang berkesan sih liburan kali ini???