Langsung ke konten utama

sayang kakak.....

jadi gini.

kemaren... setelah chit-chat yang lama dengan salah satu adik [ketemu gede] gue....

dia bilang gini. [yah kuranglebih sih cz gue juga lupa...]
"met bobo ya kak... ***** sayang kakak..."

nah. gue serada shock tuh.apaa?
SAYANG??



masih rada takut sama kata2 sayang...
maksud gue, takut guenya yang salah mengartikan... kayak waktu itu...


yah. gue bales aja.
"kakak juga sayang *****. sono tidur"

gue nggak salah mengartikan kan dek???
kamu nggak bermaksud sperti apa yang gue takutkan kan..?

Komentar