Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2010

c.i.n.t.a.

dasar.
pengalaman 3tahun tu belom cukup apa buat lo biar bisa belajar tentang hal ini?
biar bisa membaca isi hati orang.
biar lo nggak mati langkah kayak sekarang ini...


lagi2 salah memperkirakan.
saya bingung harus menjawab apa...
apa dia tahu apa yang ada di hati saya?

bagaimana cara mengutarakannya, agar sesuai dengan harapan saya...



menata hati itu sulit, kawan...

B******T WITH LOVE !!!

mungkin....

akhir2 ini perasaanku jatuh pada orang yang salah....
orang yang bahkan sedikit pun tak memerhatikanku...
for him, "I'm invisible."
gue salah mempercayakan hati gue padanya...


come on n4y... wake up!
dia bukan orang yang pantes buat lo...!
cukup segala sakit hati ini. jangan kau tambah lagi...


cukup. berhenti. cuma bikin sakit hati.
masih banyak yang sayang sama lo, kok.

***


beberapa hari yang lalu...
seorang teman bertanya.
"mantan lo tuh yang mana sii?"
yah... gue buka FB, lalu gue tunjukkin fotonya.
yang bikin shock adalah....

itu foto berdua sama (mantan?) pacarnya...

dan di foto itu... dia bener2 sama seperti orang yang gue sukai beberapa tahun silam.
sangat mirip. seakan tak berubah.

hati gue hancur. gue diem. meringkuk sedih, berusaha melindungi hati yang rapuh, dan akhirnya remuk redam.


Aku hanya bisa terdiam
Melihat kau pergi dari sisiku
Dari sampingku
Tinggalkan aku seakan semuanya
Yang pernah terjadi
Tak lagi kau rasa

Masih adakah tentang a…

apa sih maksud dia?!?!?!?!?!

apa sih maunya tu anak? ngirim2 message begini segala... BANGSAT LU Between You and A**f A**f May 7 at 9:02am 
eh itu adalah kata yang lu tunjukan ke gua_fs.s z***) setelah sidang w dan z***...dan ternyaata kebenaran sekarang ada di w...gua g akan bisa memaafkan lu sebelum lu menarik kata kata lu klo gua bangsat...so who is the real bastard???you and z***...makanya kalo gak tahu permasalahanya jangan langsung ngatain orang....gua gak takut di musuhin orang kayk lu.....
apa sih maunya?
apa salah gue?
kapan gue ngomong kayak gitu?


I hate this f****n' moments.

still cryin'...

hmm... mungkinkah?

kukatakan dengan indah dengan terluka hatiku hampa... sepertinya luka menghampirinya...
kau beri rasa yang berbeda mungkin ku salah mengartikannya... yang ku rasa cinta...
tetapi hatiku selalu meninggikanmu terlalu meninggikanmu... selalu meninggikanmu...
kau hancurkan hatiku tak tertahan lagi kau hancurkan hatiku tuk melihatmu kau terangi jiwaku kau redupkan lagi kau hancurkan hatiku tuk melihatmu...
kau buatku terjatuh dan terjatuh lagi... membuatku merasakan yang tak terjadi... semua yang terbaik dan yang terlewati... semua yang terhenti tanpa kuakhiri...
gue baru ngerti maksudnya saat gue mengalaminya...
ya! banyak hal terjadi saat saya tidak meng-update blog ini. tapi saya tidak tahu harus mulai dari mana. halah. formal banget sih gue... semoga kali ini gue nggak suka sama dia... cukup dia sudah sedemikian baik sama gue. dia diam dan mengerjakan segalanya sendiri, karena menurutnya, biar gue yang memang lagi sensitif tidak harus susah2 membantunya. [dia juga takut ama gue sih..] dia selalu memperhatikan d…

Entry for April 22, 2010

Huhu.. bengkaaak T.T
Jatuh di depan kantor sih... ya sudahlaah.


Habis dari TMII. Kut seleksi perwakilan banten di pameran seni nasional ^^
n... kita [rampak bedug n tari madani] lolos !!
ada insiden kayak pas UNTAR.
Ban bocooor... n pecah.
Pokoknya, selama di sana kita nemu banyak hal2 berbau “madani”, hhe...
Tapii... ada suatu hal yang patut digarisbawahi, dan mulai sekarang harus diselidiki.
Entah kenapa... akhir2 ini gue emang lagi sering uring2an .. dan ngambek.
Lalu... tring... dia muncul untuk minta maaf [yang... bisa bikin lu mikir... ini beneran dia??]
Baru kali ini gue nemu ikhwan macem dia...
Dasar aneh.
Tapi bukan itu yang jadi pemikiran gue...
Apa yang gue pikirkan adalaaah...
Selama di TMII.. gue merasa kalau dia sering melihat ke arah gue.
Hmm. Mungkin ngelihatin orang lain.
Sudahlah. dia gg mungkin suka sama lo. Jangan pernah lo coba [lagi] mengungkit perasaan masa lalu yang sudah pernah berhasil lo kubur dalam2...
Itu nggak mungkin. Titik.
Mungkin dia ngelihatin orang …