Langsung ke konten utama

apa sih maksud dia?!?!?!?!?!


apa sih maunya tu anak? ngirim2 message begini segala...
BANGSAT LU
Between You and A**f
A**f May 7 at 9:02am 

eh itu adalah kata yang lu tunjukan ke gua_fs.s z***) setelah sidang w dan z***...dan ternyaata kebenaran sekarang ada di w...gua g akan bisa memaafkan lu sebelum lu menarik kata kata lu klo gua bangsat...so who is the real bastard???you and z***...makanya kalo gak tahu permasalahanya jangan langsung ngatain orang....gua gak takut di musuhin orang kayk lu.....

apa sih maunya?
apa salah gue?
kapan gue ngomong kayak gitu?


I hate this f****n' moments.

still cryin'...

Komentar