Langsung ke konten utama

Entry for April 22, 2010

Huhu.. bengkaaak T.T
Jatuh di depan kantor sih... ya sudahlaah.


Habis dari TMII. Kut seleksi perwakilan banten di pameran seni nasional ^^
n... kita [rampak bedug n tari madani] lolos !!
ada insiden kayak pas UNTAR.
Ban bocooor... n pecah.
Pokoknya, selama di sana kita nemu banyak hal2 berbau “madani”, hhe...
Tapii... ada suatu hal yang patut digarisbawahi, dan mulai sekarang harus diselidiki.
Entah kenapa... akhir2 ini gue emang lagi sering uring2an .. dan ngambek.
Lalu... tring... dia muncul untuk minta maaf [yang... bisa bikin lu mikir... ini beneran dia??]
Baru kali ini gue nemu ikhwan macem dia...
Dasar aneh.
Tapi bukan itu yang jadi pemikiran gue...
Apa yang gue pikirkan adalaaah...
Selama di TMII.. gue merasa kalau dia sering melihat ke arah gue.
Hmm. Mungkin ngelihatin orang lain.
Sudahlah. dia gg mungkin suka sama lo. Jangan pernah lo coba [lagi] mengungkit perasaan masa lalu yang sudah pernah berhasil lo kubur dalam2...
Itu nggak mungkin. Titik.
Mungkin dia ngelihatin orang yang lebih cantik dari lo.


Sehabis penyambutan di maktabah... si Karra tiba2 nongol dari jendela librarian. [tahu tuh. Anak ikhwan emang hobi nongol tiba2 yah???]
Senyum nggak jelas gitu. Terus malak gue, nanyain makanan. [huuu...]
Akhirnya nanya2.. kedinginan gag, mau pake jaket dia nggak, hati2, minum obat, udah makan belom, sama nyuruh istirahat. Dasar...


Ternyata, nggak cuma gue yang [pernah] suka sama Cloudy. Sahabat gue juga!
Ribuut deh kalau lagi ada Cloudy. Bawaannya ngelihatiin... mulu.
Terus senyam senyum sendiri nggak jelas gitu. Dasar cintaaa....
Yah baguslah. Seenggaknya dia pernah merasakan cinta, meski di balik itu dia terluka...
Karena dia sudah tahu bahwa orang yang dicintai Cloudy bukan dia...


Vhi.
Bentar2 baikan, bentar2 marahan.
Kita emang nggak jelas ^^
Tapi dia salah satu temen yang cukup deket, meski kadang gue sebel sama dia...


Akhi...
Dia tahu kalau gue pernah sedikit berharap tentang m*******t bersamanya...
Tuh. Gara2 Vhi.
Terus.. dianggap sama akhi kalo itu beneran... sampe sekarang.
Terus jadi makin keGRan dah tu orang. Huuh...
Tapi gue kemaren sempet dimotivasi.
Biasa, soal OSN.
Gue tahu kalo udah lolos OSN itu berarti jaminan banget buat masuk univ. manapun yang gue mau...
Tapi gue jaraaang banget yakin sama kemampuan gue.
Kenapa? Karena buat gue, kalau ngalahin akhi aja belum bisa, gimana mau lolos OSN?
Tapi.. akhi antusiaaas banget. Sampe2 bikin jadwal latihan n target2 yang harus terpenuhi.
Bahkan, akhi menawarkan bantuannya dalam UAS, asal gue yakin bisa lolos OSN,,,
Janji bakal masuk ITB, dengan nilai MTK perfect a.k.a 100.
Gue terharu. Serius.
N4y... orang lain aja yakin sama kemampuan lo, dan bahkan mau segitunya nolongin lo. Alasan apa lagi siiih yang bisa bikin lo nggak yakin sama kemampuan lo sendiri??????
Dasar.
Sayang akhii... dasar kakak gue...

Komentar