Langsung ke konten utama

hmm... mungkinkah?

kukatakan dengan indah
dengan terluka
hatiku hampa...
sepertinya luka menghampirinya...

kau beri rasa yang berbeda
mungkin ku salah mengartikannya...
yang ku rasa cinta...

tetapi hatiku selalu meninggikanmu
terlalu meninggikanmu...
selalu meninggikanmu...

kau hancurkan hatiku
tak tertahan lagi
kau hancurkan hatiku tuk melihatmu
kau terangi jiwaku
kau redupkan lagi
kau hancurkan hatiku tuk melihatmu...

kau buatku terjatuh dan terjatuh lagi...
membuatku merasakan yang tak terjadi...
semua yang terbaik dan yang terlewati...
semua yang terhenti tanpa kuakhiri...

gue baru ngerti maksudnya saat gue mengalaminya...

ya! banyak hal terjadi saat saya tidak meng-update blog ini.
tapi saya tidak tahu harus mulai dari mana. halah. formal banget sih gue...
semoga kali ini gue nggak suka sama dia...
cukup dia sudah sedemikian baik sama gue.
dia diam dan mengerjakan segalanya sendiri, karena menurutnya, biar gue yang memang lagi sensitif tidak harus susah2 membantunya. [dia juga takut ama gue sih..]
dia selalu memperhatikan dan mencoba mengerti gue.
dia menyimpan segalanya sendiri, karena dia khawatir gue uring2an karenanya,
dia bahkan menunggu gue yang lagi sedih dan menangis hingga pulang...tanpa berurai air mata lagi.padahal gue tahu pasti dia punya urusan yang lebih penting saat itu, dibanding harus berusaha menghibur gue.
dia mengkhawatirkan gue.dan lain hal yang tak bisa dijelaskan..
dan gue sayang dia.
karena gue menganggapnya sahabat...



NB:maapin gue yah waktu itu ^^

Komentar