Langsung ke konten utama

B******T WITH LOVE !!!

mungkin....

akhir2 ini perasaanku jatuh pada orang yang salah....
orang yang bahkan sedikit pun tak memerhatikanku...
for him, "I'm invisible."
gue salah mempercayakan hati gue padanya...


come on n4y... wake up!
dia bukan orang yang pantes buat lo...!
cukup segala sakit hati ini. jangan kau tambah lagi...


cukup. berhenti. cuma bikin sakit hati.
masih banyak yang sayang sama lo, kok.

***


beberapa hari yang lalu...
seorang teman bertanya.
"mantan lo tuh yang mana sii?"
yah... gue buka FB, lalu gue tunjukkin fotonya.
yang bikin shock adalah....

itu foto berdua sama (mantan?) pacarnya...

dan di foto itu... dia bener2 sama seperti orang yang gue sukai beberapa tahun silam.
sangat mirip. seakan tak berubah.

hati gue hancur. gue diem. meringkuk sedih, berusaha melindungi hati yang rapuh, dan akhirnya remuk redam.


Aku hanya bisa terdiam
Melihat kau pergi dari sisiku
Dari sampingku
Tinggalkan aku seakan semuanya
Yang pernah terjadi
Tak lagi kau rasa


Masih adakah tentang aku
Di hatimu yang kau rasakan
Coba kau rasakan
Mudahkah bagimu untuk hapuskan
Semua kenangan bersama denganku
Tak pernah sedikit pun
Aku bayangkan betapa hebatnya
Cinta yang kau tanamkan

(I)
Hingga waktu beranjak pergi
Kau mampu hancurkan hatiku

Reff :
Ada yang hilang dari perasaanku
Yang terlanjur sudah
Kuberikan padamu
Ternyata aku tak berarti tanpamu
Berharap kau tetap di sini
Berharap dan berharap lagi...



bego lu.
dia nggak bakalan balik sama lo...


***


RISCADA nggak selesai2!!!!!!!!!!
aaarrrrgghh.....!

***


dan aku terjebak di kesalahan yang sama....

Komentar