Langsung ke konten utama

Semoga semuanya membuat saya dewasa...

banyak hal2 yang telah terjadi dalam kehidupan saya 6bulan belakangan ini...

- GendCha pergi. ke Qatar... ninggalin gue yang pada waktu itu mulai sayang sama dia.....
- OMITS-UNTAR... pertama kalinya di sertifikat gue ada tulisan "peserta semifinal"nya. biasanya cuma peserta doang. dan itu se-Nasional. parahnya, gue ilangin tuh sertifikat... ada cerita Helen-Avis dan GendCha-Samuel...
- adek gue nambah satu. Iqbal namanya...
- OSK juara 1 (alhamdulillah)... tapi bikin gue asli nggak enak banget sama Jazi, yang selalu gue anggap lebih dari gue. dia malah nggak masuk. padahal gue sangat optimis. ah, dasar Pandeglang..... sebel.
- jadi perwakilan Banten di TMII. so proud of this ^^ ini piala pertama yang saya persembahkan untuk Tanah Madani... meskipun microphone-nya banyak gangguan (udah kayak di CM..) but overall_we're doing good.
- keseleo. salah urat. yang sampai hari ini kadang masih terasa sakit...
- kesalahan bermula saat gue mengadakan penyelidikan kecil2an terhadap orang yang diduga mencurigakan terhadap gue, yang membuat segalanya berubah... ah_shit. penyelidikan itu...malah berbalik ke gue... dan gue nggak suka itu.
- sahabat yang (masiih...) menyukai orang yang dulu pernah gue suka. sabar yah sista....
- cerita dengan Akh Bustomi. banyaaaaaak banget sampe nggak bisa diutarakan satu2 di sini. karena saking banyaknya (dan gue jadi lupa...). I'll miss you, akhi... insya allah, tahun depan ana nyusul... (tapi akh jangan bilang2 sama si X rahasia ana yah...plis....) taruhan kita batal, kan?
- konflik dengan seorang teman, yang marah ke gue, karena dinilainya gue pernah mengatakan hal2 kasar ke dia tentang sesuatu yang sampai sekarang gue nggak tahu gimana benernya. tapi gue bener2 berusaha agar hubungan gue sama dia membaik, meski gue belum bilang maaf.
- masiih saja ada rasa sakit dan sedikit kangen saat sesuatu yang menyangkut Kevin disebut-sebut. huuh. C'mon girl, lupain aja tuh cowok. lo pasti dapet yang jauuuh lebih baik dari dia. forget and forgive him.
- orang yang gue suka kayaknya nggak sadar kalo gue suka sama dia. huft_
- OSP. banyak cerita di sana... ketemu Alvin, Windu, Deny, Ajeng, Maulana, Dhanti, dan Witha... kenalan sama Dita, Maya, Muamar, hmm... who's else? (maaf yah... Cindy lupa...) sayang nggak bisa lihat pantai bareng Rian lagi... haah. saya melakukan kesalahan fatal di sana. seharusnya saya bisa. saya tahu bagaimana soal itu diselesaikan, cukup dengan melihat soalnya. tapi entah mengapa, saat mulai dikerjakan... saya bener2 nge-blank... walhasil saya hanya mengerjakan sedikit sekali soal... dan saya tidak berani bilang pada pembimbing saya, Ust. Hendra... Tadz, maafin Cindy yah Tadz... [meski saya sudah pernah bilang pada tutor saya...]
- sempat ada konflik dengan Bu Fajar, yang alhamdulillah dapat terselesaikan.
- cinta. haaaaah. selalu saja masalah ini. meski saya sudah berkata "it ends tonight", tapi hati saya tak bisa bohong. huft_
- konflik dengan sahabat + koordinator + partner saya... Mush'ab... maafin saya yah_ ah, pokoknya mah kembali dari nol lagi, ok? semoga dengan berakhirnya farewell, berakhir pula konflik berkepanjangan kita... saya nggak tega melihat kamu benar2 minta maaf sama saya kemaren. kamu benar2 membuktikan pada sya bahwa kamu benar2 menyesal... tapi saya juga sempat serem saat kamu memarahi saya(ehm.. mungkin bukan marahin kali yah. ngingetin saya, biar saya sadar, gitu.). waktu sebelum gladiresik di perpus, tengah malam. ah iya. saya sadar. membantu itu kan nggak harus terlihat oleh orang yang dibantu... I'm so sorry, iluzz...
- thanks buat Rini, Anis, Zela, dan semua pihak yang mendukung saya hingga detik ini. I love you all.
- PSB. maaf saya tidak berperan banyak.. teman2 seksi konsumsi...
- LCD. pemaksaan menjadi debater saat H-1 OSK, membuat saya mengerti seluk beluk debating. pengalaman baru yang cukup seru, karena saya merupakan debater for English and Arabic language... Hahaha. sok bisa saya.
- kedatangan menteri. saat langit mulai menurunkan rintik hujannya. ah. saya tidak puas kala itu... H-1 UAS.
- UAS. no sense of examinations. hambar. flat. ya udah ulangan mah ulangan aja, gitu pikir saya. dan saya terbukti SALAH. there was Mr. GunGun's incident. ah, saya rasa Mush'ab telah menceritakannya...
- Farewell. begadang entah selama berapa hari. yah, meski sekalian pulangnya nonton World Cup dulu ^^ tapi tetep. badan serasa remuk redam, capek banget, kondisi badan nggak begitu fit, angin malam yang menusuk, ditambah teman yang tidak sadar bahwa kita seharusnya bekerjasama. huh... oh iya. hujan mewarnai minggu2 persiapan hal ini.
- Rapot. overall, nilai Agama saya terus meningkat. alhamdulillah... semoga ini sesuai dengan peningkatan aplikasi agama saya... meski peringkat saya menurun... (tepatnya terlempar dari kursi tiga besar...) tapi saya tetap bersyukur. saya tahu bagaimana sibuknya pikiran, tubuh, dan hati saya. saya tahu UAS ini nggak akan maksimal. saya tahu mungkin ini hasil UAS terburuk saya selama SMA. tapi TIADA PENYESALAN SETELAH PERJUANGAN. yah, hasil ini harus dibalas nanti. karena saya masuk sekolah ini sebagai peringkat pertama, maka target sya adalah... SAYA AKAN KELUAR DARI SEKOLAH INI SEBAGAI PERINGKAT PERTAMA JUGA. Amin.... doakan saja.


apa yang akan saya lakukan liburan ini...? hmm...

Komentar