Langsung ke konten utama
banyaaak. cerita. ?

#1
tahu deh tahu... kalau lawan kamu mah, meskipun saya sudah berusaha sekuat tenaga, saya tidak akan bisa mengalahkan kamu... saya kalah...

#2
liburan ini... sebenernya nggak ada yang begitu berkesan. habis, mau ke PRJ, batal gara2 macet. ke Katulampa [tempat jualan tas] juga batal gara2 adik gue pengen beli kaset game PC [heuh..]. reuni, ujung2nya jadi nggak jelas. OL.... mulu kerjaannya. Orang rumah pada pergi. Besok udah harus balik [Ketua OSISnya langsung yang minta T.T] padahal males balik ke CM [haha. bisa juga gue males ke CM..] dan males pindah kamarnya [capek. pindah asrama soalnya...]

#3
mantan gue pindah ke Malaysia. n dia g ngasih tahu gue, padahal Zilfa aj dikasih tahu [woo. ni anak ngarep..] tapi masalahnya, yang gue bingung, kenapa gue musti sewot kalo gue udah nggak ada perasaan ama dia? Kenapa gue masih sakit hati lhat foto dia sama ceweknya sekarang? Apa karena saat ini, masih nggak ada yang bisa menggantikan posisinya?
Gue udah nggak suka lagi sama dia, masa itu telah berlalu, hanya saja, seperti kata Azzya "so far yet still close..?" kadang masih terbayang kenangan2 itu. Apalagi kalau gue lagi bener2 sendiri, nggak ada yang dukung. Kalau gue sakit dan nggak ada satupun orang yang peduli. Gue inget dia, dia dulu ada di samping gue. Tapi gue nggak bisa nemu orang kayak gitu d sini. Atau belum?
Ada, sih. tapi... nggak bisa.

#4
lagi mewawancarai beberapa orang soal bimbel.

kata akh alifa sih, kalau mau bimbel di luar, mulainya dari semester 2 aj, cz sem. 1 itu masih sibuk sama OSIS n pelajaran asrama, jadi nggak bisa maksimal. Akh Alifa ikut bimbel di sekolah aja.. [emang udah pinter siih lah..] katanya lumayan daripada ga ikut sama sekali. soalnya kan bimbelny siang put, jadi klo udah ga ikut di luar dan ga ikut di CM jg, gada kerjaan nantinya, jadinya tidur az dah... SSC juga bagus katanya, tapi itu habis UN, di bandung malah... T.T

kalo kata akh rizal... dia ikut bimbel di skul, dengan harga kira2 Rp 150rb/bln... jadwal belajarnya kesepakatan kelas 3 aja... terus lau buat tmbus UN mah bimbel d sklh dah lbih dr cukup... tapi kebanyakn yg mau msk ITB bimbel'y d SSC.

kata akh Faisal... bimbel sekolah itu lumayan.. buat UN. kalo snmptn n um-um kayaknya bagusan d bimbel luar, soalnya kalo sekolah itu targetnya UN. tapi ga tau kalo bimbel skrg,,,

kata akh Arief yang ikut di NF berbiaya 1,8jt.. itu bagus. GO juga bagus, cuma lebih mahal. sekitar 2jutaan..

kata Fanny... dia ikut di salemba group. dia daftarnya bulan april jadi 2 jta 900rb, sampe snmptn...

Buset dah. gue serasa ibu2 yang bingung ama bimbel anaknya... haduhaduh..

#5
lagi diwawancara anak kelas 1. haha pertanyannya, simpel, tapi saya aja nggak kepikiran buat nanya yang begitu...

#6
sekarang sih gue bisa nggak mikirin cnta. kalo udah ketemu orangnya, gimana? saya bisa mati kutu kalo gini caranya...

#7
be ready for being third grade... ayo dewasa !!


maaf yah nggak jelas postinganny kali ini...

Komentar