Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2010

MERDEKA !!! 2010

17 Agustus 2010 22:28 Ya! Ini adalah lomba yang baru saja ditutup kepanitiaannya oleh Mush'ab 'Abdu Asy Syahid n Fiscka Damayanti selaku ketua. Overall, semua berjalan lancar dan sukses. Alhamdulillah... Begitu juga dengan APACHE (Anak iPa A oCHE). Alhamdulillah, kita meraih juara 1 Orasi [Himawan Rabbani Hakim], juara 1 LCC [gue, Syahri Choirrini, n Nisrina Fatin Mardiyah], dan juara 1 Folksong. Khusus untuk Folksong, sebagai salah satu PJ di kelas, gue puas, udah bisa ngelakuin hal2 yang terbaik. Ada nge-rap-nya, acapella-nya, suara 2-nya, suara satu yang keren [jelas, ada 10 anak padus di kelas ini, bahkan kedua koordinatornya aja nyasar di kelas ini, dan hal ini diakui sang MC - Fauzan Fikri, red.- ^^] meski yang namanya Apache itu paling nggak bisa disuruh ON TIME [tobat ana soal yang satu ini T.T], nggak pernah lengkap kalo latian, sedikit drama dan kesakithatian di sana-sini [mungkin terutama Prana Putra Dewa dan Akhmad Gafar,, maaf yah...], selalu ribet dan n…

Efek Rumah Kaca is being played.

Selalu ada.. yang bernyanyi dan berelegi.
Di balik awan hitam.. 
Semoga ada.. yang menerangi sisi gelap ini.
Menanti.. seperti pelangi..
Setia.. menunggu hujan.. reda.

Aku.. selalu suka.. sehabis.. hujan di bulan Desember..
Di bulan Desember..

Sampai nanti ketika.. hujan tak lagi meneteskan.. duka.. menetas luka.
Sampai hujan memulihkan.. luka..

Aku.. selalu suka.. sehabis.. hujan di bulan Desember..
Di bulan Desember..
Karena aku.. selalu suka.. sehabis.. hujan di bulan Desember..
Di bulan Desember..
Seperti pelangi.. setia.. menunggu hujan.. reda.

It's complicated.

mencintai? atau dicintai? hmm. pilihan yang sulit, pasti.



dicintai. selalu banyak kejutan yang terjadi. dan rasa selalu diperhatikan, kini. tapi, yang jadi masalah yakni... dia, yang punya rasa.  bukan kita sendiri. kalau hanya dicintai, tanpa ada respon balik, mungkin hanya dia yang merasakan pahit manisnya cinta ini [ceileee...] kita mungkin tak akan merasa sakit. tapi, lain ceritanya jika kita mulai terpengaruh segala tingkah lakunya, perhatiannya... semuanya akan jadi lain.


mencintai. kali ini, kita yang punya rasa, bukan dia. kita yang harus berani menanggung suka duka cinta. kalau dia tidak membalas apa yang kita rasa, pasti merana. tapi, bagaimana jika dia seakan memberi harapan?

dan bagaimana jika semuanya menjadi satu??? huft_

UnFiled Notes.

Notes #1:
jangan lupa minum obat, jaga kesehatannya. Klo sakit jgn maksa keluar kamar, istirahatnya yg cukup. Jgn terlalu stres mikirin uan. Tetep jaga senyumnya, klo mau cerita bilang aja. Maaf ya klo sering nyuruh, hehehehe... 
Satu lagi, klo belajar jgn buat uan atau cuman buat snmptn doang, tapi niat buat nyari ilmu. Karena kalo cuman buat uan atau snmptn gak bakal ada artinya, tapi orang yg berilmu itu dibutuhkan. Ok, cuy? Hahahaha... Maafin lagi klo banyak salah ya.

Notes #2: My chat with K Arief Budiman
Alesana put, jadinya engga bimbel yah?
2:45pm Me iya nih kak. Berat juga sih mutusinnya.
2:46pm Alesana knp put?
2:46pm Me menurut kak, bagusnya gimana? banyak pertimbangan sih.
2:46pm Alesana pdhl kan, bimbel mendekatkan diri pd lolos put... . . nih yah put, Presentase lolosnya klo bimbel itw gede.. knp.. ??? soalnya d bimbelan d ajarin soal2 yg utk test.. klo engga bimbel lolos,mgkn soal yg keluar trnyta ilmu yg engga perlu bimbel... . . . emang sih, engga ada yg jamin soal d bimbelan bkal keluar…

Masih...

Bodoh.
Cuma gara2 ngelihat lagunya Ipang "Ada yang Hilang" aja, gue langsung nangis, semalaman.
sambil nyanyi2 tu lagu.
Bodoh.

Otak gue langsung merekam ulang semua kenangan gue sama dia, meski itu bener2 udah jadi cerita basi, 3 tahun lalu.
dari awal sampai akhir, semuanya tersimpan rapi dalam "penjara kenangan" gue. [maaf. kebawa film "Inception"]
seakan itu semua masih nyata, terjadi di hadapan gue.
dan saat gue sadar akan kenyataan, itu sakit.
Sungguh.

Apa sih hebatnya seorang K***n di mata lo, sampai2 lo masih menyimpan semua rasa itu, Cin?
He's just a bastard n coward person! He's really not worth for you!!!
Tpi knapa lo tetap bersikeras atas semuanya?!

Ok, di depan Ibnu ama Upi lo masih bisa santai menanggapi pertanyaan tentang mantan lo itu.
Tapi, di balik itu?


Mungkin bener kata anak2.
Gue masih saja belum bisa melepasnya...

cerita2 yang tertinggalkan...

28 Jul. 10 22:17
Aku mungkin tak akan pernah bisa mendapatkannya. Dia terasa terlalu jauh untuk kugapai. Dia bagai terselubung sesuatu yang pekat, hingga aku tidak bisa menebak apa yang ada di baliknya. Ku mencoba segala upaya, tapi... tak pernah ada hasilnya. Aku mungkin memang terlalu bodoh dalam urusan cinta. Sudahi saja perih ini. Percuma kau mengorbankan segalanya, tapi dia tak pernah mengerti dirimu. Jangan pernah lagi mengorbankan hatimu untuknya. Dia tak akan pernah mau tahu. Dan dia takkan pernah tahu. Lagipula, aku takkan bisa mengalahkan bayang-bayang seseorang di baliknya, Ku tak akan bisa... Dia bukan orang yang tepat untukmu. Sudah, lupakan saja orang seperti itu. Tak punya perasaan.

Zela ulang tahun!!! Wah, seru banget tadi di depan koperasi, habis pre-test kimia. Disiram + diguyur deterjen sama Nenqie. Eh, ketelen tu deterjen,., Kontan anak2 pada panik. Dan entah kenapa, di koperasi itu ada si Syesar. Hmm... Dia ngambil aqua gelas, terus kayak ragu2 gitu, mau maju apa nggak, mau ngasih apa n…