Langsung ke konten utama

cerita2 yang tertinggalkan...


28 Jul. 10
22:17

Aku mungkin tak akan pernah bisa mendapatkannya.
Dia terasa terlalu jauh untuk kugapai.
Dia bagai terselubung sesuatu yang pekat, hingga aku tidak bisa menebak apa yang ada di baliknya.
Ku mencoba segala upaya, tapi... tak pernah ada hasilnya.
Aku mungkin memang terlalu bodoh dalam urusan cinta.
Sudahi saja perih ini.
Percuma kau mengorbankan segalanya, tapi dia tak pernah mengerti dirimu.
Jangan pernah lagi mengorbankan hatimu untuknya.
Dia tak akan pernah mau tahu.
Dan dia takkan pernah tahu.
Lagipula, aku takkan bisa mengalahkan bayang-bayang seseorang di baliknya,
Ku tak akan bisa...
Dia bukan orang yang tepat untukmu.
Sudah, lupakan saja orang seperti itu.
Tak punya perasaan.


Zela ulang tahun!!!
Wah, seru banget tadi di depan koperasi, habis pre-test kimia.
Disiram + diguyur deterjen sama Nenqie.
Eh, ketelen tu deterjen,.,
Kontan anak2 pada panik.
Dan entah kenapa, di koperasi itu ada si Syesar. Hmm...
Dia ngambil aqua gelas, terus kayak ragu2 gitu, mau maju apa nggak, mau ngasih apa nggak.
Begitu udah deket, si Syesar malah ngeguyur Zela pake aqua tadi !!!
Haduhaduh... tapi di balik itu dia ngasih aqua 2 gelas sih di baliknya...
Hmm.. so sweet...
Hahaaii, jadi mau ngeledekin si Syesar nih besok ^^


Kemaren, Karra ngajarin ana kimia, tentang persen massa [meski nggak keluar ternyata di pre-test tadi...]
Tumben bisa.
Biasanya kan nggak pernah jadi, kalau ana minta diajarin.
Pasti ada aja penyebab kegagalannya, yang rata2 karena anak2 se-perpus pada ngeledekin...

Huft_



19/07/2010
7:33
Kamar.

Well, hari Senin ini, status gue adalah sakit. Setelah pemaksaan diri selama Mabis 2010, akhirnya gue milih nyerah hari Sabtu kemaren. Padahal mah, sakitnya udah dari hari Kamis. Yah... secara gue selalu pergi dari pagi n pulang nyaris tengah malem. Apalagi pas Ust. Asep yang jadi pemateri. Gue balik jam setengah dua... ‘cause banyak yg histeris, padahal perasaan sebelum2nya nggak pernah tuh di CM sampe begitu. Aneh...
Gue serasa sekolah di IT. ‘Cause mulai hari ini, anak2 tuh baliknya jam 3.15 !!! edas... tapi, sekolah sama asrama jadinya digabung gitu. Hmm...
O ia, gue jadi LO sama Rini. Btw, waktu pemilihan LO ter...ter..., anak kelompok gue ada yang milih gue sebagai LO terheboh [lebai abis kali yah...], LO terjaim [WHAT??? GUE JAIM???], LO teroke [makasih....], bahkan LO terbaik [terharu mode on :)]. Padahal, gue nggak ngerasa segitunya...
LO tergalak                        : Veza Aditya Lenggawa
LO terjaim                         : Rido Nursyahid Muttaqien {what???}
LO terheboh & teroke      : Mush’ab ‘Abdu Asy Syahid
LO terbaik                          : Rafsan Syabani Cholik & Muhammad Syesar Nurul Fathan
Yup. Setelah gue bertindak stres karena mencoba menyetrum diri sendiri {gue juga nggak tahu.. itu ketidaksengajaan...} dan akibatnya tangan gue nyut2an nggak jelas gitu, gue putuskan untuk melempar semua kestresan gue di sini.
Setelah membaca ulang “Eclipse” yang tebelnya 684 halaman [inget. Baca ulang.] dan “Guru Gue Keren”... gue tergoda untuk baca Buku Sakti. Yah, gue berhasil menuntaskan target untuk Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Sekarang lagi mencoba menyelesaikan Biologi, meskipun gue ampun2an bacanya... gini lah, orang nggak ada kerjaan. Sebenernya banyak sih, tapi apa daya, gue musti terkapar sakit, istilah kerennya mah... bed rest. Diomelin Farida juga sih, habis gue mah sakit tapi baca buku... mulu. Kapan istirahatnya? J
Tadi pagi, asma gue kambuh. Haduh... padahal gue udah minum obat...
O iya. Ustadz Jawwad keluar, 2 hari yang lalu. Dan gue nggak ikut acara perpisahannya lagi, kayak waktu Ustadz Najwani. Gue agak2 nggak rela beliau keluar... beliau melindungi kita dari kesesatan aqidah... berjuang buat CM, jadi abi yang baik... banyak hal yang telah beliau lakukan, meski di antaranya adalah menyabet anak ikhwan pake sarung [gue lupa kenapa, tapi gue nggak suka aja], genjreng2 pake gitar dengan kunci asal sampe anak ikhwan bangun [dan anak ikhwan langsung komen abis2an], atau kalo ga mempan begitu pake ikat pinggang, dsb... Ustadz mesti tahu, Cindy sayang sama Ustadz...
Suhu tubuh gue nggak stabil, dan itu membingungkan gue, apakah gue harus minum obat atau nggak.
Oh! Temen baru kamar gue di 107 adalah...
-           Farida Erlina Purnamasari {Nenek}
-           Fathia Rizkiati Sundani {Tia}
-           Izfarani Nur Khotimah {Rani}
-           Risti Nur Arifah {Mbak Ithy}
-           Rizki Ariyanti {Kiki}
-           Sari Rahmawati {Sari}, dan
-           Yulia Nur Fajrina {Mbul}.
Kalo anak kelompok gue...
-           Esti Hardiyanti [Esti]
-           Siti Diah Nirmala [Mala]
-           Nurhayati Nufus [Aya]
-           Rizqy Mazaya Hidayati [Kiki]
-           Irma Andriyani [Irma]
-           Millatun Nadiah [Milla]
-           Vidiana Rahmat [Vidi]
-           Azizah Desiwari [Azizah], dan
-           Adilah Muthi Rindarineni [Uthi].
Duh. Giliran sakit aja, gue inget rumah. Sebenernya ini gara2 di playlist gue ada lagu Iwan Fals “Ibu”... langsung deh, gue inget Mama ama Papa... anakmu sakit, Ma, Pa... nggak ada yang ngurusin...
Gue kangen *****. Setelah lebih dari dua tahun berlalu, gue masih nggak bisa memungkiri kalau gue masih sering teringat akan dia. Gue kangen perhatiannya.
Mungkin segitu aja dulu. Nanti kalo ada cerita disambung lagi, insya Allah...

Playlist ^^
-        Iwan Fals – Ibu
-        The Click Five – Empty
-        Kerispatih – Bila Rasaku Ini Rasamu
-        Fergie – Big Girls Don’t Cry
-        Kahitna – Takkan Terganti


 
Sabtu... 11:45

Ana kangen sama akhi........
Rasanya ada yang hilang kalo dia nggak ada [ceileeee....]
Karena nggak akan ada lagi orang yang seperti dia.
Orang yang bisa segitu deketnya sama ana.
Padahal, satu, dia ikhwan.
Dua, dia beda angkatan [kakak kelas..]
Tiga, kita nggak bakalan saling kenal kalo aja nggak karena MTK...
Duh. Beneran dah. Ana sangat kehilangan. Akhi tahu nggak sih?
Nggak ada lagi orang selain sahabat SMP ana yang tahu rahasia perasaan ana.

Entah kenapa, dia selalu tahu rahasia ana. Padahal, ana nggak pernah bermaksud bilang.

Ana nggak pernah punya kakak kelas yang segitu deket sama ana,..
Sering ngasih wejangan [hallaaah...]
Perhatiannya [meski sok cuek n serada nggak peduli gitu, sebenernya dia perhatian...]
Kado tak terlupakan [iyalah. Kadonya aja soal MTK coba... dan harus diselesaikan paling lambat saat hari ulang tahunnya, 12 Sep. Gila aja...]
Bercanda abis sampe lupa kalau di perpus nggak boleh berisik...
Dia yang selalu sukses bikin ana ketawa lepas.
Meski dia juga sanggup bikin ana sakit hati, ngambek, atau malah mengeluarkan air mata.
Mengajarkan tanpa henti...
Tetap ngajarin meski seringnya sifat males ana kumat,..
Dan dia mesti marah2 karena itu...
Meski ana nggak pernah sedikitpun ngebanggain dia...
Dan selalu bikin dia kecewa...
Selalu merepotkan dia...
Selalu manja sama dia [karna ana bener2 menganggap dia kakak yang sangat baik...]
Sering curhat... bercanda... sharing...
Tukar pemikiran tentang CMBBS secara agak jujur...
Dan meski dia secara sangat terus terang membanggakan angkatannya depan gue.
Dan agaknya menjelekkan angkatan ana...
Dan ana bales dengan ketus [hhe..]
Dia kakak cowok terbaik yang pernah Cindy punya...
I really miss you, Brother...


[wiih... kalo dia baca ini, pasti GR abis. Hha..]



5 Agustus 2010
15:28
Hall A


Masih merasa belum cukup dewasa untuk ukuran kelasku.
Ya, aku kelas 3, tapi aku nggak merasa seperti kelas 3.
harus lebih banyak belajar tentang kedewasaan nih sepertinya...




o ia. hal2 di atas tadi jangan terlalu diambil hati ^^
soalnya kan itu ditulis berdasarkan kata hati gue waktu itu.
jadi mungkin aja udah nggak relevan sama kondisi hati sekarang...


ok?

Komentar