Langsung ke konten utama

Masih...

Bodoh.
Cuma gara2 ngelihat lagunya Ipang "Ada yang Hilang" aja, gue langsung nangis, semalaman.
sambil nyanyi2 tu lagu.
Bodoh.

Otak gue langsung merekam ulang semua kenangan gue sama dia, meski itu bener2 udah jadi cerita basi, 3 tahun lalu.
dari awal sampai akhir, semuanya tersimpan rapi dalam "penjara kenangan" gue. [maaf. kebawa film "Inception"]
seakan itu semua masih nyata, terjadi di hadapan gue.
dan saat gue sadar akan kenyataan, itu sakit.
Sungguh.

Apa sih hebatnya seorang K***n di mata lo, sampai2 lo masih menyimpan semua rasa itu, Cin?
He's just a bastard n coward person! He's really not worth for you!!!
Tpi knapa lo tetap bersikeras atas semuanya?!

Ok, di depan Ibnu ama Upi lo masih bisa santai menanggapi pertanyaan tentang mantan lo itu.
Tapi, di balik itu?


Mungkin bener kata anak2.
Gue masih saja belum bisa melepasnya...

Komentar