Langsung ke konten utama

UnFiled Notes.

Notes #1:

jangan lupa minum obat, jaga kesehatannya. Klo sakit jgn maksa keluar kamar, istirahatnya yg cukup. Jgn terlalu stres mikirin uan. Tetep jaga senyumnya, klo mau cerita bilang aja. Maaf ya klo sering nyuruh, hehehehe... 

Satu lagi, klo belajar jgn buat uan atau cuman buat snmptn doang, tapi niat buat nyari ilmu. Karena kalo cuman buat uan atau snmptn gak bakal ada artinya, tapi orang yg berilmu itu dibutuhkan. Ok, cuy?
 
Hahahaha...
Maafin lagi klo banyak salah ya.


 Notes #2:
My chat with K Arief Budiman

put, jadinya engga bimbel yah?

2:45pm Me
iya nih kak. Berat juga sih mutusinnya.

2:46pm Alesana
knp put?

2:46pm Me
menurut kak, bagusnya gimana? banyak pertimbangan sih.

2:46pm Alesana
pdhl kan, bimbel mendekatkan diri pd lolos put... . .
nih yah put,
Presentase lolosnya klo bimbel itw gede..
knp.. ???
soalnya d bimbelan d ajarin soal2 yg utk test..
klo engga bimbel lolos,mgkn soal yg keluar trnyta ilmu yg engga perlu bimbel... . . .
emang sih, engga ada yg jamin soal d bimbelan bkal keluar tp presentasi yg keluarnya gede...

2:48pm Me
oke. pertimbangan ana...
1. biaya
di skul udah ada les. itu bisa 150rb per bulan.

2:49pm Alesana
klo ciput sih, prcya deh bkal lolos... scra, anak olimpiade... juara 2 kali..
hehehehe

2:49pm Me
berarti kalo 1tahun 1,2jt-an lah. belum kalau harus bimbel ke luar. yang paling murah itu 1,7. belum biaya pendaftaran kuliah di sana-sini. 
2. capek T.T

2:50pm Alesana
hehehehe..

2:50pm Me
sekolah selesai jam 15.15

2:50pm Alesana
iya sih put.. capek kk jg ngerasain..

2:50pm Me
les mulai jam 4sore, selesai jam 8malam. kapan ngerjain tugasnya? kapan istirahatnya? kapan nyucinya, nyetrikanya, dsbnya?

2:51pm Alesana
oh..

2:51pm Me
3. asma

2:51pm Alesana
iya jg yahhh..
^^

2:51pm Me
kalau udah kecapekan , pasti asma aku kambuh. dan aku nggak mau ngambil rsiko sebesar ini. kemaren aja gara2 jadi panitia MABIS aku harus sakit selama 1minggu.

2:52pm Alesana
waddduuuhhhh.... .

2:52pm Me
dan cukup ketinggalan pelajaran. soalnya aku pulang..

2:52pm Alesana
busseetttttt... . . bahaya put, klo gt...

2:53pm Me
ini pertimbangan terbesar aku. untuk memutuskan ikut les atau nggak.
kesimpulan sementaranya... aku coba dulu untuk nggak les semester1 ini.

2:53pm Alesana
iya put, coba dulu aja..

2:53pm Me
kalo nanti semester 2 aku ngerasa bisa, aku ikut les. kalo nggak ya nggak.

2:53pm Alesana
^^

2:53pm Me
gitu... gimana?

2:54pm Alesana
bagus jg put, strateginya... . . lanjutkan deh... hehehe

2:54pm Me
[disetujui ^^]

2:54pm Alesana
yaph..
:)

2:55pm Me
gimana jadi mahasiswa, kak?

2:55pm Alesana
engga knp2 put...
hihihihihihi..
UI luas ya put..  :o


 Notes #3:
12 Agt. 2010

Mungkin, memang sudah saatnya aku melepas dia dari hidupku. Aku yakin, dia sekarang bahagia bersamanya, dan dia pun menginginkanku bahagia, dengan caraku sendiri. Maka, aku harus melepas bayangnya dari hidupku, dan menemukan jalanku sendiri, tanpanya.

Makasih banyak, K**** A******** L****, untuk segalanya yang pernah kamu kasih ke aku. Dan, kini, insya Allah, aku udah siap dan rela ngelepasin kamu. Karena aku tahu kamu udah bahagia sama R****, dan dia cewek yang baik, menurutku. Jadi, sekarang giliranku untuk menemukan kebahagiaan aku sendiri. Sekali lagi, thanks for all. Good luck in Malaysia, K**. See you.

Gotta change my answering machine
Now that I'm alone
Cuz right now it says that we
Can't come to the phone
And I know it makes no sense
Cuz you walked out the door
But it's the only way I hear your voice anymore
(it's ridiculous)
It's been months
And for some reason I just
(can't get over us)
And I'm stronger then this
(enough is enough)
No more walkin' round
With my head down
I'm so over being blue
Cryin' over you
And I'm so sick of love songs
So tired of tears
So done with wishing you were still here
Said I'm so sick of love songs so sad and slow
So why can't I turn off the radio?

Gotta fix that calender I have
That's marked July 15th
Because since there's no more you
There's no more anniversary
I'm so fed up with my thoughts of you
And your memory
And how every song reminds me
Of what used to be

That's the reason I'm so sick of love songs
So tired of tears
So done with wishing you were still here
Said I'm so sick of love songs so sad and slow
So why can't I turn off the radio?

(Leave me alone)
Leave me alone
(Stupid love songs)
Don't make me think about her smile
Or having my first child
Let it go
Turning off the radio

Cuz I'm so sick of love songs
So tired of tears
So done with wishing she was still here
Said I'm so sick of love songs so sad and slow
So why can't I turn off the radio?
(why can't I turn off the radio?)
Said I'm so sick of love songs
So tired of tears
So done with wishing she was still here
Said I'm so sick of love songs so sad and slow
So why can't I turn off the radio?
(why can't I turn off the radio?)

And I'm so sick of love songs
So tired of tears
So done with wishin' you were still here
Said I'm so sick of love songs so sad and slow
Why can't I turn off the radio?
(why can't I turn off the radio?)
Why can't I turn off the radio ?

Notes #4: SMSan ama akh Bush ^^

wiih nggak tergambar senengnya kayak apa bisa smsan sama akhi lagi ^^
habis, ana kangen sama dia, dan dia bilang dia juga ^^


Notes #5_Chat with...

"kamu sendiri nggak balik?"
" maaf ya krn srg nggak kompak"
"dasar nayka"
"ana aj dh maafin ente"
katanya.

  1. Kenapa pake "kamu"? Hmm.
  2.  I try to forgive you..
  3. Dasar..
  4. Makasih...

Komentar