Langsung ke konten utama

kenapa?

Kusadari semua jalanku
tak berarah kepadamu
Mungkin salah diri ini memikirkanmu
Aku kini tlah berdua 
dan tak seindah cinta yang lalu
Yang jalan dan jalin tanpa restu
kuakhiri...
Namun tak berakhir
kuhindari...
Hati tak ingin berpisah
Bila kau dengan yang lain ...
sesungguhnya ..
Aku tak rela...

***

haaaah.
gue bener2 pengen nangis sekarang.
kenapa masalah dengan tema yang sama datang bertubi2 ke hadapan gue.
padahal gue sendiri nggak tahu nyeleseinnya gimana...
karena mungkin memang gue belum waktunya memikirkan hal2 begitu.
tapi gue nggak bisa nggak mikirin itu......


***

UTS di depan mata.
dan gue bener2 belum bisa fokus.
o iya, alhamdulillah gue lolos seleksi 1 Matematika...

***

aaaaarrgghhhh !!!
GUE BENER2 NANGIS DI DEPAN ASRAMA SEKARANG...

Komentar

chikarei mengatakan…
yang sabar ya :)
n.a.i.k.a_ mengatakan…
makasih ^^