Langsung ke konten utama

Mungkin Persaingan Itu Sudah Dimenangkannya.

Entah mengapa,
malam itu, rasa senang mengudara.
Meski itu hal yang sangat sederhana,
tapi itu tulus [sepertinya].

Merasa kembali ke zaman sebelum aku menetapkan hati untuk pindah.
Semuanya terasa menyenangkan dan sederhana.
Meski itu salah...

Tersipu malu raut wajah ini. Jelas.
Apa mungkin pertempuran di hati telah reda?
Mungkin ini tidak adil baginya.
Tapi itu nyata. Ok, seakan nyata.

Kata-kata orang itu membuatku berpikir.
Kesungguhannya mulai membuatku yakin.
Mungkinkah dia orang yang kunanti?
Aku tak mengerti.

Hatiku mulai condong ke satu sisi.
Meskipun aku tak ingin seperti ini.
Aku masih ingin berkelit lari.
Hanya saja, kali ini aku tak bisa sembunyi.

Mungkin,
persaingan itu sudah dimenangkan olehnya kini...

Komentar

chikarei mengatakan…
persaingan apa nih^^
n.a.i.k.a_ mengatakan…
persaingan cinta, hehe ^^