Langsung ke konten utama

Jadi? 24 Oktober 2010 19:51


Beberapa hari ini, gue jadi sensi yang lumayan parah. Dua hari terakhir ini, ba'da ashar, gue nangis di masjid. Sesenggukan lagi! Padahal, gue kalo nangis biasanya tanpa suara, berarti kalau gue nangis sampe sesenggukan atau bahkan pake suara, tandanya gue bener2 sedih... Tapi kenapa?

Gue nelpon akh bush. Sebenernya dia yang nyuruh sih. Tapi gue nggak tega kalo minta dia nelpon balik. Tahulah... Tapi terputus. Haah, pikiran gue lagi seneng merekam kembali masa2 bersamanya. Ana kangen sama akhi.. Beberapa kotak susu, berlembar2 surat, soal matematika buatannya, dan gantungan kunci ITB adalah sebagian dari apa yang pernah dia kasih sama gue. Gue lagi bener2 kangen sama akhi. Tapi giliran ketemu, gue nggak ngomong apa2. Gue berencana untuk ngasih dia oleh2 kue dari Garut, yang sebenernya gue nggak ngerti itu kue apaan. Nanti, pas SDC. Dia janji mau dateng.

Oh iya, ngomong2 janji mau dateng, Ghozi bilang dia juga mau dateng kok.

Akh irfan nongol di CM. Gue disindir abis gara2 gue yang masih maju mundur soal pesta sains. Masalahnya, hati gue memang lagi nggak ke sana... Ada ukhti rahmi n akh faisal juga. Cie.. Haha bisaaa aja janjiannya..

Ada akh raihan juga. Dia masih inget janji gue dulu....banget waktu itu, ngasih makanan ke dia. Si Bima pasti seneng tuh ada akh raihan. Akh raihan juga ngajarin gue kimia. Haha diajarin guru GO gratis ^^ dia mau ke Jakarta nanti, olimpiade kimia nasional [kereeeeen hadiahnya 7 juta bo! Gilee..] dan itu membuat gue berpikir, bahwa universitas bukanlah jaminan kalo kita bakalan sukses nantinya... Buktinya dia, anak teknik kimia untirta, udah punya pekerjaan, bisa menghasilkan 7juta dari lomba doang... Oh ya, dia sempet menyinggung pertanyaan "horor"nya waktu itu. Dan gue terdiam, meski waktu itu nanggepinnya gila2an aja. Nggak nyangka bakal disinggung, soalnya.

I need you here, kak...

Tunggu.

Dan tetap, sekalipun semua itu begitu indah, gue nggak tahu jawaban apa yang harus gue beri. Jahat, ya?
Perasaan emang nggak pernah bisa dipaksa...

Komentar