Langsung ke konten utama

curahan hati(nya!)...

haaah.
setelah sebulan lebih berantem nggak jelas, akhirnya diputuskanlah untuk saling berbaikan...
alhamdulillah.....
rasanya lega banget, nggak kepikiran lagi, harusnya dari kemaren2 aja kayak gini yah, hhe...
tapi...
dia bilang begini sama gue.


Aku sakit
Bila menatap matamu
Sadarku bahwa engkau bukan milikku

Aku sakit
Bila ku mengagumimu
Sadarku kau tak pernah mengagumi ku

Bangunkan aku dari tidur panjangku
Sadarkan aku dari mimpi tentangmu
Ku salah bila ku berharap padamu
Salah ku paksa kau tuk mengagumi ku

Kau tak tau perasaan ku
Dan ku tak mau kau tau

Aku sakit
Jika kau tau hatiku
Karna diriku tak berarti bagimu

Aku sakit
Bilakah kau sembuhkan aku
Tak mungkin, tak mungkin sungguh tidak mungkin

maafkan aku...

Komentar

chikarei mengatakan…
hmmm
sepertinya sedh banget
n.a.i.k.a_ mengatakan…
hhe
maklumi saja, masih labil ^^
harly mengatakan…
jangan sedih gitu dong..
ingat badai pasti berlalu..

butuh tulisan seputar ilmu ekonomi kunjungi repository unand :
jurnal ekonomi andalas
n.a.i.k.a_ mengatakan…
@harly:
thanks for the advice ^^

anak FE Unand?