Langsung ke konten utama

It's some about girls...

  1. Wanita yg baik tidak akan saling menyakiti.
  2. Wanita sangat pandai menyembunyikan perasaan. Apalagi soal percintaan. Hahaha wo iya dooong :"D
  3. Saat wanita sedang galau / kecewa, liat aja dari mata sama wajahnya kalo lg terdiam.
  4. Wanita tau kalo pasangannya berbohong, walau tidak di ucapkannya..
  5. Wanita ga bisa kalo terlalu dikerasin, tapi ga bisa juga untuk selalu dimanja.
  6. Saat wanita membohongi perasaannya demi orang lain, ketika itu hatinya menangis.
  7. Wanita pandai memendam rasa dan berpura - pura. Kalo gua sih, tp ga semua cewe gitu :p
  8. Wanita punya sifat yg lebih halus, lebih lembut, lebih peka di banding pria.
  9. Wanita pengennya damai. Putus bukan brarti musuh. Tapi? -___-" butuh waktu kali yeee
  10. Kalo wanita ga jawap pertanyaan kamu, brati di jawap di hatinya. Haseeeek hahahaha 
  11. Wanita terkadang tertawa di dalam tangis, kadang menangis di dalam senyuman. Haha kupu - kupu malam itu mah. hahaha
  12. Bagaimana kami (wanita) mau membalas cinta kamu kalo kami (wanita) tidak tau prasaanmu. Makanya utarain :p
  13. Wanita menangis bukan ingin mengeluarkan senjata terampuhnya, tapi senjata terakhirnya..
  14. Wanita akan berdiri tegar, meski ia di sakiti berulang kali. (tapi jgn di sakitin geh :D)
  15. Wanita yg baik tidak menuntut banyak, tapi satu.. Pengertian :)
  16. Kenapa wanita menangis? Karena wanita juga manusia. Punya perasaan!
  17. Ketika wanita menangis, bukan karna ingin terlihat lemah tapi karna sudah tidak sanggup berpura - pura kuat :')
  18. Kalo wanita nangis lagi.. Bukan berarti dia tidak berusaha menahannya, tapi sudah tidak bisa untuk menahannya :'''''''')
  19. Wanita tidak mudah menerima perasaan dari sembarang pria.
  20. Wanita kebanyakan cuma bisa memendam perasaannya dan terus berharap kamu bisa tau isi hatinya :D xixixixi
  21. Kalo wanita berkali - kali menghindar, itu tandanya dia tidak suka/risih denganmu..
  22. gatau ah! = BT
  23. Wanita itu mudah tersinggung, walopun ia tidak mengatakannya..
  24. Ga marah kok = Ya jelas marah lah
  25. Sadar atau tidak.. faktanya wanita mudah terpancing oleh omongan orang lain.
  26. Wanita tidak pernah mengerti apa yg ada d hatimu, tapi mengerti apa yg ada d pikiranmu..
  27. Terserah kamu = Aku gamau
  28. Kanapa wanita suka ngambek? Karena kamu (pria) salah ngertiinnya.
  29. Gada apa - apa. Lupain aja = Ada apa - apa
  30. Yaudah.selesein dulu aja tugasnya = Kok kamu sibuk terus sih?
  31. Oh. Sibuk ya? = Aku kangen kamu.. (huek) hahahaha
  32. Udah lah = Gue males debat sama lo.
  33. Masasih? Yatah? = Gue tau lo boong
Itu di atas sedikit fakta - fakta cewe. Gua gitu soalnya, ngerasain :D xixixixi
Tapi gak semua cewek gitu :)
Oke bloggie. 33 dulu yaaaa :9 nanti d lanjutkan lagi :D hihihi
For all of girl in the world, you just do what you want to do. Don't be scared... and LIVE your LIFE ^^

Komentar