Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2011

Graduation.

makasih buat kebersamaan kita selama 3 tahun ini, G4NGSTER...
maaf atas semua kesalahan yang kubuat.
semoga tali persahabatan ini selaluabadi, amin...

Nasi merajalela haha :D

yeah, it's true !!!
gue adalah orang yang HARUS makan nasi kalo nggak mau maag gue kambuh.
meskipun gue udah makan roti, atau mie, atau burger, atau apapun yg sebenernya mengenyangkan juga,, tapi kalo judulnya bukan nasi,, haduuh alamat sakit perut tuh :(
kadang susah sih kalo gue dibawa ke tempat yang di sana jarang jualan nasi =='
tapi yaah kayak gambar di atas,,


I'M ASIAN, AND I LOVE RICE :)


sebodo amat kalau itu (katanya) bisa bikin gue tambah gemuk haha

reblog this if you think so

Making decision.

yeah. it's true.

tapi setiaap harinya kita selalu memilih.
dari bangun tidur aja nih, kita bakal milih mau ngelanjutin tidur apa nggak.
terus kalo jawabannya nggak, kita milih mau ngapain dulu, sarapan, shalat, mandi, ngenet, dsb.
daaan seterusnya sampe kita mau tidur, kita milih juga mau tidur apa enggak.
dan apa yang kamu pilih bakalberpengaruh pada jalannya hari itu.
bahkan mungkin, nggak cuma hari itu, tapi juga seluruh hidup kamu.
pokoknya, apapun pilihanmu, minum teh botol SOSR* !!!
(ups, keceplosan :D)
maksudnya,, apapun pilihanmu,jalani dengan tanggung jawab dan kesungguhan hati :)
gambatte!!
hamasah >o^

(kalau mau pakai shalat istikharah juga lebih baik ^^)

Kenapa harus berdoa?

Waiting,,, for a better day

nggak tahu kenapa,, apa yang gue lakukan akhir2 ini sering banget berujung salah paham. Mungkin emang gue yang belum bisa bersosialisasi dengan baik,, dan mungkin juga karena gue orangnya lebih cenderung introvert...

masih ada yang harus gue selesaikan.