Langsung ke konten utama

Nasi merajalela haha :D


yeah, it's true !!!
gue adalah orang yang HARUS makan nasi kalo nggak mau maag gue kambuh.
meskipun gue udah makan roti, atau mie, atau burger, atau apapun yg sebenernya mengenyangkan juga,, tapi kalo judulnya bukan nasi,, haduuh alamat sakit perut tuh :(
kadang susah sih kalo gue dibawa ke tempat yang di sana jarang jualan nasi =='
tapi yaah kayak gambar di atas,,


I'M ASIAN, AND I LOVE RICE :)


sebodo amat kalau itu (katanya) bisa bikin gue tambah gemuk haha

reblog this if you think so

Komentar