Langsung ke konten utama

Cinta, Lagi.

Ini namanya galau dini hari, haha...

Gue nggak tahu kenapa, dulu pas gue SMA, gue nggak mau ketemu dia dulu. Gue takut malah sakit hati. Eh, sekarang, pas udah kuliah (dan ternyata sama-sama di Bandung), I just wish that I could meet him, here, someday...

*Emang cowok ITB kagak ada yang cakep apa?
- banyak, haha :D 
Malah, banyak yang agamanya juga bagus :3 #eh
tapi gue nggak tau deh kenapa bisa jadi kaya gini -_-

*Emang kalo udah ketemu, mau ngapain?
- gatau, jujur. gue ngaak tahu mau ngapain kalo seandainya nanti beneran bisa ketemu. Aneh ya gue? haha maaf aja deh.

*kenapa harus di Bandung?
- habis gue gregetan, masa iya tempat tinggal lumayan deket, kampus ga jauh-jauh amat (malah gue bisa jalan kaki dari sini), tapi gue belum pernah ketemu sama dia?

*ga bisa move on? (sebenernya ini bener-bener pertanyaan dr seseorang)
- gatau. nggak gitu juga sih. Bukannya gue selama ini nggak pernah suka sama org lain, tapi... rasanya beda. mungkin juga karena gue begini adanya... Tapi yg jelas, insya Allah prinsip gue masalah beginian beda sama waktu dulu. Gue nggak mau ngulang kesalahan yg sama. Cukup sekali.

*your love life nowadays?
- gatau. haha gue demen banget yaaa jawab nggak tau :D
iya, gue nggak tau mau ngomong apa. Ada aja siih yg gue suka, tp gue cuma diem gitu tuh, dan berharap rasa itu hilang seiring berjalannya waktu #cieee
gue takut ga konsen. gue nggak mikirin masalah cinta-cintaan aja nilai gue begini, gimana kalo ntar udah suka sama orang (dan ditunjukkan)? kecuali kalo gue udah nikah yaa haha #eh

Ngomong2 pernikahan, temen-temen gue rata-rata bilang kalo gue nanti yg bakal menikah paling awal di antara kami. Gue jadi bingung. Emang apa salah gue sampe orang-orang pada mikir gitu, ya? Nikah nggak salah, sih. Cuma, kalau mengingat umur gue yang setaun lebih muda dr mereka dan rencana gue yg bakal S2 lalalala~, kayanya gue nggak bakal secepet itu nikah, deh (kecuali kalau udah ditakdirkan sama Allah swt ya cin #eh).

Cinta  itu urusan hati. Hati itu urusan Allah :)
Bandung, 14 Maret 2012
n.a.i.k.a_

Komentar

Anonim mengatakan…
walah cin cin,, dasar anak muda,,,

btw quotes mu yg cinta2 itu, aku bikinin note di hp dan aku taro di home,hahha
lupa itu dulu dapet quotes nya dari siapa, tapi kayanya bukan dari kamu deh, kok bisa samaan ya,hahahaha
n.a.i.k.a_ mengatakan…
iyaaa dong, emang kamu, udah nggak muda #eh

itu quotes aku tau naan -_-