Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2012

Diklat Terpusat OSKM 2012~

Assalamu'alaikum, readers!

maaf yaa lama nggak nulis dan akhir2 ini tulisannya galau tingkat dewa gitu haha :D
soalnya yang lagi kepikiran ya itu #eh

jadi, akhirnya setelah 3 minggu berkutat sama spek harian dan segala tugas2, selesai juga diklat terpusat oskm 2012 ini :3 *sorak-sorak jejingkrakan tiup terompeet haha
*meskipun sebenernya buat yang dapet panitia lapangan mah bilangnya "diklat belum berakhir~"...

yang gue dapet di oskm ini antara lain:

1. Temen ahahai iyaaa kapan lagi dapet temen lintas jurusan :o #eh belagu ceritanya udah penjurusan :D
dengan karakter mereka yang beragam. ah gue selalu seneng punya temen baru :)
bahkan lintas angkatan, soalnya ada kakak tingkat yang ikut diklat juga, dan cuma beda dua kelompok sama gue :3
dan rata2 mereka bilang kalau gue orangnya semangat. iya yah? diaminin aja deh, berarti kan bagus kalau gue orangnya semangat :)

2. Materi ah ini mah "you don't say" lah yaaa, masa iya gue ikut diklat tapi ga dapet materi -.…

Saat hati mulai memilih.

Entahlah.
Aku mungkin belum berdamai dengan masa lalu.
Aku mencoba melupakan, tapi tetap saja kenangan manis itu selalu tersimpan di sudut hati.
Menanti saat yang tepat untuk terbayang dalam angan semu.


Aku tak mengerti apa cinta itu.
Yang kutahu, ia datang tiba-tiba, mengetuk pintu hati.
Membawa sebentuk wajah dan sebuah nama.
Dan berusaha menghempaskan sesuatu bernama logika.


Aku bertempur dengan hati dan pikiranku.
Dia datang secara perlahan dan mulai membuatku terlena.
Terbuai angan yang mungkin tak bisa kugapai.
Keinginan suci, menggenapkan setengah agama.


Hanya mampu kusimpan rapat semua rasa ini.
Aku mungkin belum berani menciptakan kesempatan.
Masih kupasrahkan janji kehidupan pada aliran takdirNya.
Entah dengannya, angan semu jauh sebelum ini, atau lainnya.


#aku senang, hari Jum'at ini :')