Langsung ke konten utama

Diklat Terpusat OSKM 2012~

Assalamu'alaikum, readers!

maaf yaa lama nggak nulis dan akhir2 ini tulisannya galau tingkat dewa gitu haha :D
soalnya yang lagi kepikiran ya itu #eh

jadi, akhirnya setelah 3 minggu berkutat sama spek harian dan segala tugas2, selesai juga diklat terpusat oskm 2012 ini :3 *sorak-sorak jejingkrakan tiup terompeet haha
*meskipun sebenernya buat yang dapet panitia lapangan mah bilangnya "diklat belum berakhir~"...

yang gue dapet di oskm ini antara lain:

1. Temen
ahahai iyaaa kapan lagi dapet temen lintas jurusan :o #eh belagu ceritanya udah penjurusan :D
dengan karakter mereka yang beragam. ah gue selalu seneng punya temen baru :)
bahkan lintas angkatan, soalnya ada kakak tingkat yang ikut diklat juga, dan cuma beda dua kelompok sama gue :3
dan rata2 mereka bilang kalau gue orangnya semangat. iya yah? diaminin aja deh, berarti kan bagus kalau gue orangnya semangat :)

2. Materi
ah ini mah "you don't say" lah yaaa, masa iya gue ikut diklat tapi ga dapet materi -.-
materi2nya sih tentang visi misi, realitas bangsa, km itb, pergerakan mahasiswa, dsb.
somehow, materinya terkesan terlalu "textbook" ya, alias nggak sama kaya apa yang ada di dunia nyata. yah, ya sudahlah. maybe, when we know what ideal is, we can somehow do something close to that ideal~

3. Spek+disiplin= pemanasan buat osjur
iya, kedisiplinan gue dilatih lagi di diklat ini. mulai belajar lagi buat ga mager, meskipun godaannya beraaaat -.-
spek2 harian juga sebenernya nggak macem2 sih, malah gue jadi mikir ada bagusnya juga kalau itu bener2 jadi spek harian gue hehe :D
yaah bener2 kaya pemanasan buat osjur lah..

4. Wawasan psikologis
berat amat yaa bahasanya --a
maksud gue adalah, di diklat oskm ini, gue bisa jadi pengamat, bagaimana orang2 menyelesaikan setiap masalahnya, yaaah ada yang bagus, ada juga yang kurang bagus, gue jadiin pelajaran aja supaya gue (semoga) nggak mengulang kesalahan yg sama saat gue di suatu kepanitiaan yang lain..

ada yang mau nambahin?
thanks and see ya :)

Komentar

A. Y. Indrayana mengatakan…
salam kenal yaa ...


ditunggu kunjungan baliknya :D
Obat Herbal Ace Maxs mengatakan…
Berbagi Kata Kata Motivasi
Jangan Pernah Menghitung Kerugian Karena Akan Membuat Kita Malas Untuk Membangun Kembali Usaha Yang Rugi Tersebut. Kerugian Cukup Sebagai Bahan Instropeksi Diri Agar Kita Tidak Jatuh Pada Lubang Yang Sama.moga bermanfaat salam kenal.
n.a.i.k.a_ mengatakan…
salam kenal juga....
sippo :)