Langsung ke konten utama

'Rusuh' Detected!

Rasanya minggu-minggu ini aku lemah banget. Aku nggak bisa ngendaliin emosiku. Aku gampang banget merasa sedih, ngambek, stres, galau, dst. Parahnya, terkadang itu terjadi tanpa aku sendiri tahu kenapa alasannya. Dan gara-gara itu, aku sampai membuat konflik dengan temen2 dekatku. Ah, aku bodoh sekali rasanya.

Ari tidak berkomentar apapun.
Fadhli sampai rusuh banget kayanya ngeliat perubahan sikap aku yang nggak biasa ini.
Anto malah sampai ngomong serius sama aku, nanyain apa aku punya masalah. Entahlah, memang ada masalah, tapi aku sendiri nggak tahu harus cerita mulai dari mana. Salah aku juga sih, yang suka memendam masalah, bukannya menyelesaikannya. Jadi, akan ada suatu masa di mana aku 'meledak'; aku udah nggak sanggup lagi menahan semuanya.

Aku kacau banget, ya?

Kalau aku bisa ngomong langsung sama mereka, aku pengen bilang:
Dear you guys,
aku bukan jenis orang yang bisa mengungkapkan apa yang aku rasa. Maaf jika aku nggak pernah bilang sama kalian kenapa aku rusuh separah ini. Aku juga nggak ngerti kenapa aku jadi selemah ini. Aku ngerepotin banyak orang. Maaf, aku sedang tidak bisa menjadi kuat.
But, I'll be right back. So, stay with me and keep supporting me, please :)

Komentar