Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2013

Menangislah, Bila Harus Menangis :')

Hari ini, salah seorang temanku (sebut saja Dian) menyanyikan lagu ini, dan (lagi-lagi, seperti post-ku terdahulu) aku tertarik dengan liriknya. Walhasil, dengan bantuan mbah google, I got the lyrics. And, here it is.
Air mata telah jatuh membasahi bumi
Takkan sanggup menghapus gelisah
Penyesalan yang kini ada
Jadi tak berarti
Karena waktu yang bengis terus pergi

Menangislah bila harus menangis

Karena kita semua manusia

Manusia bisa terluka, manusia pasti menangis
Dan manusia pun bisa mengambil hikmah

Di balik segala duka tersimpan hikmah
Yang bisa kita petik pelajaran
Di balik segala suka tersimpan hikmah
Yang kan mungkin bisa jadi cobaan
Dan liriknya 'dalam' :')
Ada kalanya aku menjadi orang yang kuat, dalam arti aku bisa memendam semua rasa sedih dan kesal yang kurasa (kadang, aku juga bisa menyalurkan emosiku ini dalam bentuk positif, misalkan menulis puisi. Hehe). Namun, ada kalanya aku menjadi orang yang tidak mampu bertindak seperti itu. Dan aku merasa bersalah pada orang-orang di …

Tahun Ketiga Tanpa SDC.

Hmm. Nggak kerasa, udah 3 kali ternyata aku nggak nonton SDC.
Dan lagi, seperti tahun-tahun sebelumnya, aku cuma bisa liat foto-fotonya dari kosan sambil membatin, "kapan ya, aku bisa ke sana dan nonton ini lagi?".
Sungguh, bukan masalah jarak yang membuatku tak datang. Selalu saja ada alasan lain. Seperti hari ini, aku nggak bisa datang ke sana karena kondisi kesehatanku belum terlalu kuat untuk diajak pergi ke sana (dengan estimasi waktu 7-9 jam). Ditambah hari Jum'at aku baru selesai ujian jam 5 sore, dan Senin ada kuliah jam 7 pagi. Rasanya sulit untuk memaksakan diri pulang.

Padahal, ini SDC pertama adikku. Ya, adikku ternyata 'tak terpengaruh' oleh segala unek-unekku tentang SMAku (sekarang sih, SMA kami). Dia tetap ingin bersekolah di sana. Dan aku tidak menonton perform-nya. Ah, aku tak terbayang kamu menari-nari di atas panggung besar hasil keringat perjuanganmu sendiri, Dek :')
Padahal, Ibu dan Bapakku cukup berharap aku bisa pulang minggu ini, dan kami…

Apa Kabar, CinTA?

Assalamu'alaikum, readers :)
Maaf ya, aku jarang banget post di sini. Gomenasai ...

Oke, sekarang aku udah jadi mahasiswi tingkat 4. Kalau istilah bahasa Inggrisnya mah, senior. Bahasa sininya? Swasta :D Lalu? Adakah yang berubah? Ya!

Aku mengamini perkataan kakak-kakak tingkatku bahwa tingkat 4 ini cukup berat untuk dilalui. Dimulai dari pemilihan mata kuliah yang membuatku galau (baik karena nggak tahu harus ambil apa maupun karena jadwal matkul yang bertabrakan), sampai masalah TA.
Apa itu TA? Tidak lain dan tidak bukan adalah....
*soundeffect* JENGJENGJEEEENG~


Tugas Akhir!
Ya, aku mengambil mata kuliah Tugas Akhir 1 dan Seminar 1 semester ini. Padahal, aku belum punya dosen pembimbing, lho.
Apa? Hari gini belum punya dosen pembimbing?
Iya. Sebenarnya mungkin ini kesalahan aku juga, yang tidak sesegera mungkin ke Bandung untuk mengerjakan tes pendaftaran bimbingan (keren banget, ya? Mau bimbingan aja ada tesnya. Tulis dan wawancara, pula. Nggak kalah keren, deh, sama ngelamar pekerjaan…