Langsung ke konten utama

Tahun Ketiga Tanpa SDC.

Hmm. Nggak kerasa, udah 3 kali ternyata aku nggak nonton SDC.
Dan lagi, seperti tahun-tahun sebelumnya, aku cuma bisa liat foto-fotonya dari kosan sambil membatin, "kapan ya, aku bisa ke sana dan nonton ini lagi?".
Sungguh, bukan masalah jarak yang membuatku tak datang. Selalu saja ada alasan lain. Seperti hari ini, aku nggak bisa datang ke sana karena kondisi kesehatanku belum terlalu kuat untuk diajak pergi ke sana (dengan estimasi waktu 7-9 jam). Ditambah hari Jum'at aku baru selesai ujian jam 5 sore, dan Senin ada kuliah jam 7 pagi. Rasanya sulit untuk memaksakan diri pulang.

Padahal, ini SDC pertama adikku. Ya, adikku ternyata 'tak terpengaruh' oleh segala unek-unekku tentang SMAku (sekarang sih, SMA kami). Dia tetap ingin bersekolah di sana. Dan aku tidak menonton perform-nya. Ah, aku tak terbayang kamu menari-nari di atas panggung besar hasil keringat perjuanganmu sendiri, Dek :')
Padahal, Ibu dan Bapakku cukup berharap aku bisa pulang minggu ini, dan kami bisa menonton SDC bersama.

Ah, Pak, Bu, maafkan anakmu ini. Masih aja sakit-sakitan, padahal udah 5 tahun lebih belajar mengurus diri sendiri, jauh dari Bapak sama Ibu. Dan maaf juga, karena sepertinya libur Idul Adha kemarin merupakan satu-satunya kesempatan aku pulang semester ini, selain libur semester Desember nanti. Maaf karena aku malah nggak bisa sering pulang dan menemani Bapak-Ibu yang cuma berdua aja di rumah. Maaf karena...
Ah, kalau dilanjutin, yang ada aku malah homesick :'(

Dek, maafkan Kakak ya. Aku percaya perform-mu keren, siapa dulu kakaknya *lho :D

Ah, maaf. Aku jadi nge-random dini hari begini.
Semangat untuk UTS 2 Aljabar Linear! Hup hup. Harus lulus dengan nilai bagus, nggak mau tahu :p
Aljabar Linear? Aku suka Aljabar :D

Oyasumi nasai :)

Komentar