Langsung ke konten utama

Day 2: I am Fond of...

Yeay, akhirnya bisa nulis buat Day 2. Maaf ya, saya menghilang beberapa hari ini, baru selesai minggu ujian, soalnya :D

Sebagai manusia biasa (ceilaah), saya juga punya hobi. Apa, sih, hobi itu?
*mikir*
...
*5 menit kemudian*
Anggap saja hobi adalah sesuatu yang suka saya lakukan. Ok?
*lalu disorakin pembaca*

1: Membaca
Saya sangat suka membaca. Dari novel, non-fiksi, teenlit, chicklit, majalah, tabloid, koran, sampai selebaran saja kadang saya baca. Hehe. Walhasil, saya pakai kacamata, dengan minus mata kiri dan kanan saya masing-masing adalah 3,5 dan 3.
(By the way, itu hasil cek mata tahun lalu, jadi mungkin sudah tidak valid lagi.)

2: Menyanyi
Entah mengapa, saya senang menyanyi. Saya suka mengekspresikan diri saya lewat lagu, entah itu senang maupun sedih. Ditambah kualitas suara yang lumayan (alhamdulillah, ya, sesuatu), saya pernah menjadi anggota tim paduan suara selama kurang lebih 6 tahun (SMP - SMA). Posisi saya waktu itu kalau tidak sopran, ya mezosopran. Saya juga pernah diminta bernyanyi sebagai pesinden (SD ini mah) dan pengiring tarian tradisional Banten (SMA).
Bagi saya, genre musik yang paling sulit untuk dinyanyikan adalah dangdut. Cengkoknya itu, lho, susah sekali ditiru -,-

3: Mendengarkan musik.
Ini berkaitan dengan hobi saya nomor dua. Ya iya, lah, bagaimana saya akan bernyanyi jika saya tidak tahu lagu seperti apa yang akan saya nyanyikan?
Saya dulu suka mendengarkan musik lewat radio dan mp3 player. Sekarang? Via YouTube. Haha.
Saya lebih suka mendengarkan jenis musik pop dan lagu yang liriknya bagus. Meskipun begitu, saya tidak membatasi diri saya untuk mendengarkan musik genre apapun.

Sekian saja dari saya, ada yang ingin bertanya? :)

Komentar