Langsung ke konten utama

Day 3: Everyday I'm Shuffling!

Sebenernya, saya sudah lama tidak memperbarui koleksi lagu, apalagi membuat playlist khusus. Tapi dari nyaris semua lagu yang saya punya di laptop, 10 lagu pertama hasil shuffle dari software WMP adalah:

Ada yang nggak kenal lagu ini? Lagu ini cukup terkenal, setidaknya menurut saya. Liriknya itu, lho...
Dia / Seperti apa yang selalu kunantikan / Aku inginkan /Dia / Melihatku apa adanya / Seakan ku sempurna
Sangat 'berbunga-bunga', kan :)

Letto merupakan salah satu band dalam negeri yang saya suka. Liriknya selalu 'dalam', menyentuh, dan indah. Lagunya pun bagus-bagus (bahkan, album ini merupakan album Letto yang semua lagunya saya suka).

There's a truth behind a cry
And there's a cry behind a lie
On every words that come out strong
Just let them go and let's get along

On every grudge and every fight
I miss you all day and night
Have you had your time off today?
To drink a cup of tea and smile away

Liriknya bagus, lho. Coba cari, deh, di Google :)

Lirik lagu ini sangat 'dalam'. Saya terkadang berpikir bahwa lagu ini bukan untuk kekasih hati semata.

Saya benar-benar ingin menyanyikan lagu ini di event perpisahan (let's say it, wisuda), tapi belum kesampaian :D
Seriously, this is a really good song.

5. Sahabat - Ariel, Uki, Lukman, Reza, David (ft. Karinding Attack)
Saya adalah salah satu penyuka band Peterpan (oke, namanya sekarang berubah menjadi Noah). Tapi, personally, saya lebih suka saat mereka masih berada di bawah nama Peterpan, entah mengapa.
Anyway, lagu ini merupakan lagu instrumental yang ada di dalam album Suara Lainnya, yang dirilis saat masa transisi dari Peterpan ke Noah. You should try this song (ditambah dengan dimainkannya alat musik karinding, suaranya khas sekali).

Saya juga termasuk salah satu penyuka Depapepe (banyak sekali lagu mereka yang ada di dalam laptop saya, hehe). Permainan gitarnya itu, lho, keren :o

Lagu ini merupakan salah satu lagu ending dari anime Naruto Shippuden.

Meskipun saya punya lagu soundtrack dari film Mengejar Matahari ini, saya belum pernah menonton filmnya, lho. Ada yang mau mengajak saya? #kode

Saya cukup suka Fatin di laga X Factor Indonesia I, suaranya yang khas memang menarik perhatian saya sejak audisinya ditayangkan di salah satu stasiun televisi. Saya berharap dia bisa mengembangkan teknik vokalnya, sebagai salah satu jalan agar bisa tetap bertahan di industri musik Indonesia.

10. Efek Rumah Kaca - ERK
Serius, saya tidak menemukan video lagu ini di YouTube ._.
Yang saya temukan hanya versi remix atau live.
Meskipun begitu, saya cukup suka band Efek Rumah Kaca (ERK) ini. Coba, deh, dengar.

Oke, silakan dinikmati lagunya melalui link yang telah saya sediakan :)
*Saya baru sadar kalau genre dari lagu-lagu di atas berbeda-beda~

Komentar