Langsung ke konten utama

New Look!

source

Assalamu'alaikum, Readers.
How's life?

Saya tahu, sudah lamaaaaaa sekali saya tidak post sesuatu ke dalam blog ini. Maafkan~
Maka, untuk menyenangkan hati pembaca, saya mengubah tampilan blog ini, yeaaay! #naon
Sebenarnya, sih, biar ada suasana baru saja, biar tidak bosan. Biasanya kan tampilan blog ini dibalut dalam warna-warna gelap (maklum, penulisnya suka warna gelap), ya sudah diganti jadi warna yang unyu banget (baca: pink). Tak apa-apa, ya? Tapi tetap, ada nuansa gelap di tampilan barunya, meski hanya di footer. Well, it represents me a lot, actually. :)

What am I doing nowadays?
Ngerjain TA. Beberes rumah. Main LINE I Love Coffee (iya, saya tahu, saya sudah tingkat akhir, tapi tetap saja suka main game semacam ini, huhu). Sama latihan jadi pegawai salon. Haha. Sebenarnya saya lagi suka melakukan perawatan wajah dan tubuh (baca: hand and foot massage, facial, daily face care) ke orang rumah. Lumayan lah ya, siapa tahu bisa bikin salon muslimah sendiri :D

Okay, I think it's enough for me to talk here. Thank you for waiting my new post :*

Wassalamu'alaikum.

Komentar

Anonim mengatakan…
Akhirnya muncul jg post nya
n.a.i.k.a_ mengatakan…
Iya, setelah sekian lama :')