Langsung ke konten utama

Best Friend?

Dear readers..
*emang ada yang baca blog ini, ya? Haha.

Sekarang aku jadi susah tidur. Mungkin kebawa pola tidur kemarin yang sadis gara-gara kerjaan #eh

Banyak banget hal yang terjadi belakangan ini. Tapi nggak semuanya akan di-share, tentu. Yang aku ceritakan mungkin hanya apa yang kurasakan saja saat ini.

Rasanya kesepian itu menyedihkan, ya. Saat kamu kepingin jalan-jalan tapi nggak tahu siapa yang mau diajak. Saat kamu punya masalah tapi nggak tahu siapa yang bisa diceritain. Saat kamu nggak tahu siapa yang bisa diandalkan di kota yang katanya kejam ini #halah

I think I'm losing my best friend. Again.
Well, it's not my fault, anyway. Tapi, meskipun kami sudah berbaikan, hubungan kami belum bisa kembali seperti dulu lagi. Padahal aku temenan deket sama dia nggak cuma setahun - dua tahun, lho. Tapi, yah, inilah kenyataan yang harus aku hadapi. Dan aku merasa kehilangan.

Sempat ada teman dekat lain yang menemani akhir-akhir ini. Tapi karena jadwal kesibukan yang selalu berbeda, jadinya sulit sekali untuk bertemu. Yah, aku tetap bersyukur dan berterima kasih, karena dia sudah menemaniku melewati masa-masa sulit belakangan ini :')

Kalau begini, aku pun jadi sibuk. Berusaha mengejar-ngejar dia *eh salah

Kalau sudah begini, aku rasanya sedih pada diriku sendiri. Aku punya teman banyak. Kenapa cari satu saja untuk jadi teman dekat susahnya setengah mati? Kenapa harus sesulit itu untuk percaya pada orang lain? Kenapa harus selama itu untuk belajar membuka diri pada orang lain?

Well, anyway, friends are like treasure, you have to keep them well.

Sincerely,

Naika

Komentar

Anonim mengatakan…
It won't be easy to find best friend, and it won't be easy to open yourself. The scars will be heal someday, you must believe it. Read and interact with Quran, it is the cure of our invisible scars.
Anonim mengatakan…
Lupa nambahin kata in syaa Allah. In syaa Allah everything will be okay~

someone tell me, instead of searching best friend, it's easier to become a best friend. Be a good friend, and Allah will send you a good friend also. In syaa Allah.